info!

658 70 16
                                    

Assalamilualaikum readersku semua ...

Sekedar info ya. Kemarin pasti pada bertanya" knpa ceritaku yg ONM mendadak gak bisa dibuka?

Kemarin itu aku lagi ngedit sampul. Terus tiba-tiba hp-ku ngehang. Dan gak sengaja malah ke hapus. Semua ceritaku pada ilang dan keyboard hpku eror. Aku pun keluar akun dulu karena dulu pun sempat seperti itu. Tapi semalem aku malah gak bisa masuk karena lupa sandi.😅. Dan alhmdllh dini hari tadi bisa masuk lagi. Memang pelupa parah aku ini.Tadinya aku mau up satu part lagi. Tapi berhubung nyita banyak waktu dan semalam aku ada sesuatu mndadak mulai hari ini jadi ONM aku putuskan selesai di part 59 aja. Dulu pun aku pernah bilang kan ya kalo ONM itu gak akan aku up semua partnya di watty sebagai perbedaan dengan pdf'y. Jadi bagi yg ingin tahu kisah lengkapnya tinggal beli aja pdf'y ya. Bisa dm atau wa ke no ini:087789715933.

Dan satu lagi, aku memutuskan untuk hiatus dulu dari wp. Mau istirahat dulu soalnya memang lagi ada sesuatu yg butuh perhatian total. Kemungkinan emang gak akan sempet ngurus wp.

Berapa lama??

Gak tahu juga. Bisa lama, bisa sebentar. Bisa juga selamanya🤭 Tergantung situasi dan kondisinya. Maka dari itu semua ceritaku yg masih on going aku unpub dulu. Gak enak kalo ninghalin cerita yg belum selesai dan gak tau kapan akan lanjut. Jadi lebih baik aku tarik dulu. Nanti kalo emang aku udh bner" bisa lanjut akan aku publish lagi.

Terima kasih ya untuk readers ku semua yg udh baca ceritaku dari awal sampe sekarang. Mendukung dan memberi semangat sampe aku bisa sejauh ini. Mudah-mudahan aku diberi umur panjang dan kesehatan supaya kita bisa ketemu lagi di wp lewat cerita" yg aku buat.

Sampai jumpa semuanya ....

Aku ❤️❤️❤️❤️❤️ kalian.

By: Nita Fitriana.

Stuck at Work [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang