✎ᝰ┆04

1.1K 191 35
                                    

—Kak Jae—

***

"Nanti jam istirahat bareng ya?" Yerina menoleh ke arah kakak kelasnya itu ketika Jaeffry berbicara, mereka tengah berjalan menyusuri lorong sekolah.

"Tumben, kenapa emangnya?" tanya si cantik.

"Mau ngenalin seseorang, yakin deh nanti kamu bakalan suka dia," Jaeffry.

Yeri manggut-manggut, "Yaudah, tapi nanti Yeri bareng Dejun dan Marka juga ya?" tawarnya.

"Iya, terserah kamu aja"

"Kalau gitu aku ke kelas kak, dadah!" Yeri melambaikan tangannya dan berlalu meninggalkan Jaeffry.

***

Jam istirahat, Yeri menepati janjinya kepada Jaeffry. Ia kini tengah berjalan sambil menggandeng Dejun dan Marka di kanan dan kirinya.

Abis tadi Dejun sama Marka itu lama, Yeri yang daritadi kepo sama omongan Jaeffry kan bawaannya pengen cepet-cepet. Alhasil ia menggeret paksa kedua sahabatnya itu.

"Calm down dude, you kayak orang dikejar setan kenapa sih," Marka berusaha menormalkan kecepatan jalan Yerina, tapi nihil.

"Ikut aja kenapa si, laper nih!" ketusnya.

Yasudah Marka diam saja kalau gitu.

Sampai di kantin, ketiganya langsung memesan makanan dan setelah itu menghampiri meja dimana Jaeffry berada, tapi hanya ada Jaeffry disana.

"Kak Jae mau ngenalin siapa?" tanya Yerina tak sabaran.

"Bentar deh, ini muka lu berdua kenapa lecek kayak duit dalem mesin cuci begini?" Jaeffry.

"Salahin nih cewe lu, main geret aja. Dikira gua apaan," Marka menjawab dengan ketus.

"Apa-apaan sih Mark, siapa juga yang jadi cewe nya kak Jae!" Marka gila, Yerina kan malu jadinya.

"Udah kenapa sih? Gua mau makan aja ga tenang rasanya," Dejun yang daritadi diam akhirnya membuka suara, lelah juga melihat mereka berdua ribut.

Jaeffry terkekeh, tapi setelah itu ia melambaikan tangan pada seseorang.

Jangan lupakan senyumannya.

"Cha sini!" panggilnya.

Gadis berambut pirang berjalan mendekati mereka, dan ia mengambil tempat disebelah Jaeffry.

"Dia yang mau gue kenalin Yer, namanya Rossena api gua manggilnya Ocha" Jaeffry.

"Pacar you bang?" tanya Marka penuh selidik.

Soalnya kalau Ocha itu pacar Jaeffry, ini berarti siaga satu buat Yerina.

"Big no! Gue temennya Jaehyun dari awal SMA, ini Yeri kan ya? Trus kalian berdua namanya siapa?" sangkal Ocha.

"Iya kak, aku Yerina. Kalau ini Dejun sama Marka, mereka temennya Yeri" Yerina.

Ocha manggut-manggut, "Jaeffry sempet cerita, katanya kamu anak pertama ya? Jaeffry bilang kamu pengen banget punya kakak perempuan."

Kak Jae [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang