VOTE AND COMMENT
Thanks You All❤️
Happy Reading \(^∆^)/**XOXO**
Cccttttttt.....!!!! Braaakkkk...!!!!
Kali ini Jennie benar-benar tercengang melihat dan menyaksikan sendiri gaya menghentikan mobil ala Chaeyoung. Terlihat sedikit asap keluar dari depan mobil mereka.
Tunggu dulu!! Astagaaaa!! Bagaimana bisa di bilang itu sedikit?!! Lihatlah.. asap itu!! Asap yang mengepul hebat!! Bahkan bau sangit ikut tercium!!
"Mobilku??? Chaeng???" Rengek Jennie yang masih tercengang dan mengalihkan pandangannya ke arah Chaeyoung berharap.
"Tenang saja. Aku akan ganti rugi." Santai Chaeyoung.
"Baiklah. Sepertinya ini memang benar, Chaeyoung Putri Pemilik YG News Agency." Jelas Jennie tak habis pikir.
Tanpa menunggu lama, keduanya berlari menuju tempat yang dituju. Chaeyoung yang lebih cepat didepan dan upssss.. Jennie yang terlihat kelelahan mengikuti berlarinya Chaeyoung dari belakang.
"Chaeng tunggu!! Astagaaaa sepertinya dia lebih cocok menjadi atlet lari daripada jurnalis!!" Gumam Jennie ketika berhenti sejenak mengumpulkan tenaganya, sebelum lanjut mengejar Chaeyoung dari belakang.
"Yaa~!! Jennie~ah!! Kau lambat sekali!! Kita tidak punya banyak waktu lagi sekarang!! Cepatlah!!" Protes Chaeyoung berambisi.
Dan benar saja, ketika keduanya hampir tiba memasuki ruangan, terlihat banyak awak media yang baru saja keluar dari ruangan tersebut.
"Chaeyoung~ah, Jennie~ah!!" Sapa Kang Seulgi dari perusahaan RV Media Group. Ya.. meskipun mereka beda perusahaan tapi mereka teman baik satu sama lain.
"Kenapa kalian tidak terlihat tadi?" Tanya Kim Yeri rekan satu tim Kang Seulgi.
"Apa acara wawancaranya sudah selesai?" Tanya Chaeyoung terengah-engah.
"Baru saja." Jawab Yeri singkat.
"Mwo?! Ya Tuhaaaan!! Dari aku pusing mencari Lisa, mobilku mendarat tak jelas bahkan tenagaku terkuras habis mengejar atlet kelas dunia (sedikit melirik Chaeyoung kesal) dan sekarang wawancaranya sudah selesai???" Jennie tak percaya.
"Tunggu!! Bukannya seharusnya masih ada waktu 10 menit tersisa dari jam yang ditentukan?" Chaeyoung memastikan kembali lewat layar ponselnya.
"Ng.. kau benar. Entahlah tapi karena mereka beralasan jika para member harus beristirahat karena lelah, jadi mau tidak mau wawancara selesai lebih cepat dari jam yang ditentukan." Jelas Seulgi mengedikkan bahunya.
"Aaiisshhhh!! Bagaimana bisa mereka tidak kompeten dalam waktu yang mereka buat sendiri?!!" Kesal Chaeyoung.
"Seulgi~ah, Yeri~ah.. kalian tau dimana ruangan EXO? Aku akan meminta waktu sebentar untuk wawancara dengan merek--." Lanjutnya terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO IS YOU (Pohon & Pasta)
FanfictionPROLOG : "Wajib Militer memang peraturan negaraku, tapi jika aku menemukan cinta disana, kupikir itu bukan salahku." Park Chanyeol (seorang idol terkenal). .. "Ya Tuhan kenapa hidupku selalu dipenuhi Telinga Dobby sih?! Dasar Telinga Dobby jelek!" P...