VOTE AND COMMENT
Thanks You All ❤️
Happy reading \(^∆^)/**XOXO**
Chaeyoung merebahkan tubuhnya ke atas kasur kesayangannya itu, dia terdiam menatap langit-langit atap dan sejenak masih memikirkan perkataan ketiga sahabatnya itu.
"Kau yakin kau tidak ingin pulang? Bukankah hari ini hari ulang tahun ayahmu?" Tanya Jennie.
"Entahlah aku masih enggan untuk pulang, setiap kali aku pulang selalu ada perdebatan dengan ayahku. Setidaknya aku sudah mengirimkan hadiah ulang tahun untuknya." Jawab Chaeyoung.
"Aku yakin sebenarnya ayahmu akan lebih senang jika kau pulang dan bisa menghabiskan waktu kalian bersama." Pendapat Lisa.
"Sudahlah jangan membahas ini. Kalian tidak akan mengerti." Malas Chaeyoung.
"Baiklah. Tapi setidaknya pikirkan ini. Kadang sebuah keegoisan akan menjadikan kalian semakin menjauh. Kita memang tidak tahu permasalahan kalian, tapi kupikir sebaiknya kau mulai memperbaiki hubunganmu dengan ayahmu. Sampai kapan kau dan ayahmu seperti ini." Nasehat Jisoo.
Dan terlihat Chaeyoung diam dan mencoba mencerna ucapan ketiga sahabatnya itu.
Sesekali Chaeyoung menutup matanya dan membuang nafasnya lelah. Rasanya kepalanya mulai penat, karena mencoba melawan keegoisannya itu. Tapi Chaeyoung rasanya masih belum siap untuk kembali ke rumah. Ya.. Chaeyoung memang tinggal di apartemen seorang diri, selain ingin menjadi pribadi yang mandiri tanpa ketergantungan orang lain, tapi sebenarnya alasan kuat dia tidak mau tinggal di rumah besarnya itu karena memang dia tidak dalam hubungan baik dengan ayahnya.
"Kalian tidak akan mengerti." Gumam Chaeyoung.
Karena merasa pusing memikirkannya, Chaeyoung memutuskan untuk keluar mencari udara segar dimalam itu. Dia mengambil syal hitam dan tas yang dibawanya.
***
"Aku pulang." Ucap Chanyeol ketika tiba di rumah.
"Kau sudah pulang. Kenapa kau baru datang?" Tanya seorang wanita paruh baya yakni ibu Chanyeol.
"Aku tadi mampir ke beberapa toko untuk membeli keperluan dan ini aku belikan untuk kalian." Chanyeol menunjukkan beberapa barang sebagai hadiah untuk keluarganya.
"Ngomong-ngomong mana wanita cerewet itu?" Tanya Chanyeol mengedarkan pandangannya mencari keberadaan sosok wanita cerewet yang dimaksud adalah kakak perempuannya yakni Yoora Eonni."Kau mencariku kuping gajah." Goda Yoora ketika baru turun dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO IS YOU (Pohon & Pasta)
FanficPROLOG : "Wajib Militer memang peraturan negaraku, tapi jika aku menemukan cinta disana, kupikir itu bukan salahku." Park Chanyeol (seorang idol terkenal). .. "Ya Tuhan kenapa hidupku selalu dipenuhi Telinga Dobby sih?! Dasar Telinga Dobby jelek!" P...