VOTE AND COMMENT
THANKS FOR ALL❤️
HAPPY READING \(^∆^)/**XOXO**
Chanyeol mencoba memposisikan dirinya untuk merasa lebih nyaman. Bagaimana tidak, sedari tadi dia tidak bisa melepaskan dirinya dari pelukan Chaeyoung. Wanita itu tertidur pulas setelah sebelumnya bercerita ria lewat gumaman yang tidak terlalu jelas namun tetap bisa didengar.Rasanya tubuh Chanyeol mulai mati rasa, dimulai dari kesemutan yang merajai dirinya, pantat yang rasanya sudah memanas karena tidak bisa merubah posisi duduknya dan tangan maupun kaki yang mulai terasa berat menopang tubuh wanita yang ada di dekapannya saat ini.
"Ya Tuhan sampai kapan aku menderita seperti ini? Apa dia pikir aku ini kasurnya?! Astaga tubuhku rasanya mulai tidak bisa aku rasakan lagi!" Decak Chanyeol.
Saking banyaknya celotehan dan gerakan dari Chanyeol yang merasa tubuhnya tidak bisa dirasakan lagi, seketika itu Chaeyoung mulai tersadar, dia mulai mengerjapkan matanya pelan meskipun kepalanya masih sangat terasa berat dan pusing.
"Rasanya hangat, nyaman sekali. Kenapa baunya wangi, wangi yang sangat khas, tapi aku menyukainya. Tunggu! Kenapa aku seperti sedang memeluk seseorang?" Monolog Chaeyoung dalam hati.
Ketika Chaeyoung secara perlahan mendongakkan kepalanya, tepat disaat Chanyeol menundukkan kepalanya, dan kedua mata mereka saling bertemu. Dan..
"Kkyaakk!!! Apa yang sedang kau lakukan?! Dimana aku?! Jangan-jangan kau ingin menculik ku?!" Kaget Chaeyoung tak percaya.
"Yaa~! Jaga bicaramu. Kau pikir aku mau menculik wanita sepertimu?! Kau saat ini berada di mobilku. Lagi pula kau yang memelukku duluan. Astaga sampai aku tidak bisa merasakan tubuhku sekarang." Sangkal Chanyeol sembari meregangkan otot-ototnya.
"Memangnya aku percaya padamu! Kau pasti sudah berbuat macam-macam padaku kan? Apa kau dendam padaku karena aku sering mengataimu Telinga Dobby?!" Interogasi Chaeyoung.
"Dasar wanita sinting. Buang pikiran konyol mu itu. Memangnya aku ini pria mesum apa?" Jawab Chanyeol malas. Karena dia tahu, jika wanita dihadapannya terbangun, pasti akan menuduhnya macam-macam. Dan tebakan Chanyeol benar. Kupikir Chanyeol cocok jadi seorang cenayang sekarang, upssss.. hanya bercanda, lupakan..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HERO IS YOU (Pohon & Pasta)
FanfictionPROLOG : "Wajib Militer memang peraturan negaraku, tapi jika aku menemukan cinta disana, kupikir itu bukan salahku." Park Chanyeol (seorang idol terkenal). .. "Ya Tuhan kenapa hidupku selalu dipenuhi Telinga Dobby sih?! Dasar Telinga Dobby jelek!" P...