Enak ya tinggal baca,tinggal scrool,tinggal nunggu update,gak pake mikir,gak pake ngetik,gak pake bikin jari pegel.TAPI NGE VOTE AMA KOMEN GAK MAU-,
YAA AKU SIH B. AJA YA,YANG PENTING IDE SAMA IMAJINASI AKU TERSAMPAIKAN WALAU TAK BERHARGA DI MATA KAMU--IYA KAMU--YANG SIDER!.
AKU GAK MARAH😂CUMAN KECEWA AJA GITU,JUMLAH YANG BACA ADA 50+ DALAM SEHARI UPDATE,,TAPI YANG NGEVOTE -+ 10 DOANG😂.
DAHLAH AKU GAK MAU BANYAK OMONG:v,KALIAN SADAR SADAR DIRI AJA🙏🏻
¤☆¤☆¤☆¤☆¤☆¤☆¤☆¤☆¤☆¤☆
Sesuai kesepakatan,malam ini teman-teman Jaehyun akan menginap di rumah mereka.
Taeil,Winwin,Johnny,Yuta,Doyong,Jungwoo,dan Jaehyun mereka semua tidur beralaskan karpet berbulu tebal di ruang tamu,Sedangkan Taeyong didalam kamar nya.
Diluar sedang hujan deras dan hal itu membuat Taeyong tidak bisa tidur sedari tadi.Dia pun memilih ke dapur untuk membuat secangkir kopi hangat untuk nya.
Taeyong menuruni tangga dan melihat bungkusan snack yang berserakan di lantai,dia pun membersihkan nya secara hati-hati agar mereka semua tidak terbangun karna suara berisik dari bungkusan snack itu.
Setelah selesai,Taeyong langsung ke dapur untuk membuat kopi,tapi sial nya dia tidak dapat menjangkau letak toples kopi yang berada di paling atas.
Taeyong mencoba ber jinjit namun tetap saja dia tidak dapat menjangkau toples kopi itu,dia pun menghela napas dan sekarang untuk terahir kali nya dia mencoba.
"Perlu bantuan?,seperti nya kau kesulitan"
"EOMMAA!!---AAUUCHH~" Taeyong kaget hingga dia terpeleset dan jatuh ke lantai.
"Kau tak apa?,kemarikan tangan mu biar ku bantu berdiri"
Taeyong menatap orang yang telah mengagetkannya barusan,Taeyong pun tersenyum kikuk karna malu,"aahh Yuta-ssi,aku baik-baik saja" kata Taeyong
Yuta mengangguk dan kemudian membantu Taeyong untuk berdiri,"Maaf kan aku karna sudah mengagetkan mu,dan biar aku saja yang mengambil kan kopi itu" Yuta pun mengambil toples berisi kopi dan dia serahkan kepada Taeyong.
Taeyong segera membuat kopi itu,karna sungguh udara nya sangat dingin dan sedang hujan juga.
"Kenapa kau belum tidur?" Tanya Taeyong memecah keheningan,Yuta yang sedang duduk di meja makan pun menoleh dan memperhatikan punggung sempit Taeyong yang sedang membuat kopi.
"Tidak bisa tidur?" Jawab Yuta dan tersirat keraguan di intonasi bicara nya.
"Saat aku menuruni tangga tadi seingat ku semua nya sudah tidur,apa kau terganggu saat aku membersihkan bungkusan snack tadi?" Tanya Taeyong merasa tidak nyaman kepada Yuta,mungkin saja karna hal itu dia terbangun.
"Aniyo Taeyong..tadi aku hanya pura-pura tidur"
"Aish kau ini,mana ada orang pura-pura tidur,kau ingin kopi?"
"Kalau tidak merepotkan?" Kata Yuta diiringi kekehan kecil nya.
Taeyong meletakkan dua cangkir kopi panas untuk nya dan juga untuk Yuta.
"Minumlah,mungkin bisa membuat mu ngantuk" canda Taeyong,yaaa sudah pasti kalau meminum kopi tambah akan sulit tidur karna itu lah fungsi kopi...menghilangkan kantuk.
"Aku tidak akan tidur semalaman hahaha" kata Yuta,yang membuat Taeyong juga ikut tertawa.
Memang benar adanya,bukan karna hal lucu saja seseorang bisa tertawa,Tapi karna melihat tawa seseorang lah yang membuat orang lain ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ĶĮĻĻĮŅĢ §ĻØWĻY ▪ {JAEYONG}
Romans|21+🚫|Mpreg|Hurt| ĐØ ŇØŤ ÉXPÊČŤ MÕŘË , ÝØŮ'ŘĔ J٧Ť Å MÅÏĐ HĚŘÊ! - Jung Jaehyun KENAPA SEMUANYA BEGITU SULIT SEOLAH INGIN MEMBUNUH KU SECARA PERLAHAN - Lee Taeyong JAEYONG : JAEHYUN X TAEYONG BAHASA BAKU // NON BAKU NO PLAGIAT CERITA INI MURNI DARI...