[3]:Kenalan

68 41 13
                                    

Kalau lupa sampai mana, scroll dulu ke atas ya!biar ga bingung, hihi.

Happy reading!🥰

Felicia pun mulai keluar dari ruangan 12 dengan gontai dan sedang berjalan menuju ruangan 11 untuk menuntaskan hukuman nya tersebut.

"Ewh, males banget gue bilang ke cowok kek gitu, emang siapa dia nyuruh-nyuruh gue kek gitu? gatau aja dia siapa gue."Gerutu Felicia.

Tiba-tiba ponsel Felicia berdering pertanda ada chat masuk dan Felicia pun mengambil ponselnya di saku lalu melihat isi chat tersebut.

'Oh Aliza..'gumam Felicia

Aliza Si Kucing Gabriel

P
For
Punten

Apaan?

Lo.. beneran mau
nerima hukumannya?

Iyalah, mau gamau gue juga.

Bagus. Soalnya salah satu
Anggota OSIS ngikutin lu.
Cuma kasih tau aja.
Jaga-jaga, jangan ke kantin
Kalau gamau dihukum lagi.

Oh, oke.

Cie ngefans sama cowok, wkwk
Jangan lupa kenalin, haha.
Read

'Segala nguntit lagi, idihh ga ada kerjaan banget.'

Tok tok tok..
Felicia segera masuk ke ruang 11 dan melihat satu per satu wajah para siswa dengan mutados-nya.

"Ngapain lo tiba-tiba liat anak cowok gitu? lo ruangan mana? salah ruangan ya?"Tanya salah satu siswi dengan tatapan tak suka.

Felicia mengacuhkan pertanyaan siswi itu dan langsung berjalan menuju salah satu siswa yg sudah dia incar sebelumnya.

"Heh, itu tuh yg putih kek orang Korea, mau ngapain?"Felicia pun mengurungkan niatnya dan berbalik badan melihat siapa yg memanggilnya dan ternyata salah satu anggota OSIS.

"Gue?"menunjuk dirinya sendiri.

"Iya. Lo mau ngapain kesini? dihukum?"jawab salah satu kakak OSIS tersebut.

"Iya. Gue dihukum."

"Dihukum kenapa?"

"Kepo."

"Kalau mau ke anak paling pojok tuh, lumayan cakep, pepet aja. Hahaha."

"Emang gue mau kesana. Najis."Felicia pun melanjutkan niatnya menuju bangku paling pojok belakang yg dia tahu adalah mejanya sarang setan.

"Cih, tidur orangnya kak."Panggil Felicia kepada kakak OSIS tersebut.

"Bangunin dong, kan lo pacarnya, hahaha."Ujar salah satu siswa di bangku sebelahnya dan satu kelas pun menertawakannya.

"Berisik lo!"ucap Felicia dengan tatapan sinisnya.

"Buset. Galak amat neng, bodoamat dah gue ga ngurus, gue kasih tau aja, tuh anak susah kalo dibangunin."cerocos siswa tersebut.

FELICIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang