[5]: hoodie + GA?

46 22 12
                                    

BACA SAMPAI BAWAH, ADA YG ANU..👉👈

Happy reading..

"Turun. Udah sampe di istana lo, tuh. Cepetan, gue banyak urusan,"ujar Felicia sambil meng-rem mendadak.

"Santuy dong mbaknya! Ini gue mau turun. Katanya mau ke minimarket, malah puter balik. Gimana sih lo?"jawab Chelsea yg sudah turun dari motor vespa pinky milik tetangga nya itu.

"G-gue lupa ga bawa uang nya, hehe,"jawab Felicia gelagapan.

"Mana ada sultan ga bawa duit? HOAX!HOAX!"cerca Chelsea dengan nada yg amat sangat lantang, hingga terdengar oleh satu komplek.

"Berisik lo kampret!" Chelsea langsung mendapatkan satu tuwiran keras karena ulahnya tersebut.

Flashback on..

"Agak cepet dong bawa motor nya! Depan ada minimarket tuh!"titah Chelsea kepada Felicia.

"Gue tau."

Saat Felicia sudah sampai di depan parkiran minimarket, matanya tertuju pada seseorang berkulit putih, tinggi, berambut blue-black, dan bermata cokelat yg sedang berada di meja kasir melayani pembeli.

Wajahnya familiar di mata Felicia. Tetapi siapa? Batin Felicia.

Ah.. Dia baru mengingatnya, ternyata yg berkenalan pagi tadi dengan nya. Ya, dia Alvaro, siswa yg katanya mempunyai urusan terhadap Felicia namun Felicia tidak tahu apa urusannya.

Felicia yg melihatnya pun mengurungkan niatnya untuk berbelanja di minimarket tersebut dan segera pulang dengan membawa 1000 pertanyaan yg ada di benaknya.

Flashback off..

"Gue mau balik, bye!"

"Idih, balik mah balik aja! Toh tinggal belok, apa susahnya? Duh.. pala gue, rambut mahal gue, sialan. Awas lo ya!" Ya, rumah mereka bersebelahan dan keluarga nya pun menganggap mereka saudara satu sama lainnya.

"Gue habis mandi ke rumah lo!"teriak nya lagi agar terdengar oleh Felicia yg sudah masuk ke dalam pekarangan rumahnya sedari tadi.

***

"Eh, neng Pelis, udah pulang ya?"tanya Weno supirnya dengan logat sunda nya itu.

"Yaudah atuh mang, kalo belum Felis juga gaada disini!"jawab Felicia memutar bola matanya malas.

"Eh, bener juga ya neng? Hehe.."jawab Weno cengigisan dan Felicia pun segera menuju meja makan.

"Oh iya mang,"ujarnya menggantung sembari membalikkan badannya.

"Hoodie Felis kemana?"

"Hoh? Kan seharusnya udah sama neng Pelis atuh?"jawab Weno sambil menggaruk-garuk kepalanya yg gatal.

"Maksud mamang gimana? Felis ga ngerti,"

"S-sebenarnya.. eh.. neng Pelis tapi jangan marah, ya?"tanya nya ragu-ragu.

"Iya mang, kalo mamang jujur, Felis ga bakal marah kok,"

"Itu... Anu... Mmmm.. gimana ya? H-hoo..hoodie nya mamang titipin ke lalaki, neng.. katanya dia nya nyaho Pelis teh saha, jadi weh ku amang titip keun,"jawab Weno tak jelas.

"Hah? Cowok? Siapa mang? Kok mamang ga bilang dulu ke aku?"

"Gatau namanya mah neng, mamang lupa bawa hengpon tadi, jadi mamang gabisa tanya ruangan neng Pelis.. maaf ya neng,"ujar Weno dengan wajah memelas.

"Huftt.. iya di maafin mang, masalahnya itu dititipin ke cowok, kalo cewek mah no problem."ujar Felicia dan melanjutkan niatnya menuju meja makan.

"Besok aku sekolah di anter mamang deh ya.. siapa tau nanti ketemu, terus mamang tunjukin ke aku, oke?" Jawab Felicia tak ambil pusing lalu segera melahap sesuap nasi yg sudah dia ambil.

"Oke neng, siap! Yaudah, mamang mau cuci motor neng Pelis dulu ya?"

"Sip, habis cuci motor langsung makan ya, mang!"

"Siap neng.."jawabnya sembari hormat, sampai-sampai Felicia pun terkekeh geli melihatnya.

***

Cklek

"Lo mandi apa ngitung air? Lama bener," Tanya Chelsea yg sudah berada di kamar milik tetangga sekaligus temannya tersebut sembari memakan snack milik tetangganya itu.

"Gue?" Jawab Felicia dengan polosnya.

"Yaiyalah kambing, siapa lagi yg baru selesai mandi selain lo? Masa iya gue nanya sama bantal, kan gak lucu!"

"Kebiasaan lo, maen nyelonong aja ke kamar gue. Rampok snack gue lagi,"ucap Felicia sambil berjalan menuju temannya.

"Suka-suka gue." Mereka pun terdiam setelah itu, tidak ada yg berbicara satu sama lain, karena mereka sekarang sedang fokus pada drama kesayangan yg mereka tunggu-tunggu.

"Kasian banget tu cowoknya, udah berjuang tapi disia-siain. Gue pungut dah, ih greget!" Belum sampai 15 menit, Chelsea sudah menggerutu tak jelas.

"Kayaknya dia tuh bukan nyia-nyiain deh Che, liat aja dulu, baru komentar!"jawab Felicia yg tetap fokus menonton.

"Iyedah mak.."

"Eh BTW, temenin gue ke minimarket yg depan perumahan yoks!"

"Kesana pake apaan?"

"Jalan kaki dong mak, deket juga, manjah deh mbaknya!" Felicia pun terkekeh, dia baru sadar bahwa minimarket dengan rumahnya hanya melewati satu komplek lalu belok kanan dan sampai.

"Gue lupa, hehe.. Yaudah ayo!"

"Yoks!"

Halo, sudah 1 bulan aku tidak terjun ke dunia orange ini, haha..

Maaf banget slow update, bcs i donno alurnya mau gmn lagi (block writer)😭

Ini juga maaf banget aku up cuma dikit yak, huhu.. akutu lagi cari inspirasi juga guys, mandek trus ni otak gapernah diajak refreshing:(

Oh ya, aku juga mau ngucapin

Minal Aidzin Wal Faidzin readerskuuu, kalo aku punya salah tolong dimaafkan ya🙏

Aku up/hari sabtu yak, insya allah🤗

Kira-kira siapa nih yg ketitipan hoodie nya Felicia?

Btw, kalo aku adain GA kuota gratis, kalian mau gak?

Kalau mau comment sebanyak-banyaknya yak!

'klik'
👇

FELICIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang