🍁🍁🍁
Senja baru saja menenggelamkan matahari ketika Kyu Hyun menghentikan mobilnya di tepi jalan. Dia sedang menatap seorang wanita yang sedang memandangi gelas kopi di sebuah kafe.
Dia, Yeon Ju. Ah, bukan. Dia Rhae Hoon.
Pria itu sengaja tidak mendekat. Dia tahu pada jam segini gadis itu akan mampir untuk minum kopi di kafe langganannya yang berada di seberang tempat kerja gadis itu.
Kyu Hyun jadi merasa bersalah. Bagaimana bisa dia hidup dengan nyaman selama sembilan tahun ini sementara Yeon Ju-nya mengalami banyak sekali penderitaan?
Bagaimana bisa dia menyimpan gadis itu di dalam hatinya – tanpa pernah mencoba mencari – lalu menemukannya?
“Yeon Ju-ya!” bibir Kyu Hyun bergerak dengan sendirinya.
Dia benar-benar merasa bersalah.
Lalu ketika pria itu kembali menatap pada kafe, Rhae Hoon sudah tidak di sana. Kedua mata lelaki itu membesar, dan dia tergagap tatkala pintu mobilnya diketuk oleh seseorang.“Kau sedang apa?” tanya seorang wanita saat kaca mobilnya sudah terbuka. Kyu Hyun hampir tak percaya kalau Rhae Hoon sudah ada di dekatnya sekarang.
“Ya!” wanita itu mencoba tersenyum. “Boleh aku masuk?”
“Tentu saja!”
***Pukul tujuh malam. Kyu Hyun keluar dari kamar mandinya, dia terlihat segar dan aroma sabunnya tersebar ke seluruh ruangan. Pemuda itu lalu melihat Rhae Hoon yang tengah menatap jendela. Gadis itu memang sangat suka duduk di sofa panjang miliknya yang ada di ruang TV. Dia akan betah berlama-lama di sana sambil meminum soft drink – sama seperti yang sedang dia lakukan sekarang.
Rhae Hoon duduk menyamping, memperlihatkan bagian punggungnya yang tertutup rambut panjang cokelat yang terurai lembut. Membuat Kyu Hyun tergoda mendekatinya. Dalam beberapa detik lelaki itu merasa ragu, lalu detik berikutnya dia duduk di dekat sang gadis dan memeluk punggung itu sampai pemiliknya tersadar dari lamunan.
“Bagaimana kabarmu hari ini?” Kyu Hyun menghirup wangi rambut Rhae Hoon dalam-dalam.
“Tidak begitu baik, lalu kau sendiri?”
Kyu Hyun meletakkan dagunya di bahu Rhae Hoon dan sedikit menggeleng. “Aku juga tidak terlalu baik.”
Pria itu berkedip beberapa kali. Rasa aneh menyelimuti hatinya. Dia yang selama ini bahkan tidak memiliki keberanian bicara dengan Yeon Ju – saat ini – tengah memeluk gadis itu sambil membicarakan tentang diri mereka. Dia memang merasa bahagia, tapi rasa itu terasa mengambang, terasa gelap. Apa karena kini dia tahu apa yang sudah menimpan Yeon Ju? Apa dia tidak bisa mencintai Yeon Ju lagi? Atau karena gadis itu sekarang sudah menjadi orang yang berbeda?
“Kyu Hyun…”
“Ya.”
Ada rasa tercekat di tenggorokannya. Kyu Hyun bisa merasakan bahwa gadis itu sudah mengetahui segalanya. Terbukti dari sikap anehnya sejak dia menyebut nama Yeon Ju di telepon, lalu diperkuat dengan pertemuan gadis itu dengan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Love Falls
FanfictionRank 4 in Kyuhyun 17 November 2023 Berawal dari one night stand, Cho Kyu Hyun tergila-gila pada sosok Rhae Hoon sampai pada suatu ketika pria muda itu harus menerima fakta jika sebetulnya gadis yang sudah merebut hatinya itu adalah Kim Yeon Ju, cint...