🍁About You🍁

502 56 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍁🍁🍁

Rhae Hoon melempar tubuhnya ke sofa. Dia baru saja kerja lembur, sekarang sudah pukul sebelas malam dan tulang-tulangnya terasa remuk. Gadis itu memiringkan tubuh dan hidungnya membaui sesuatu. Wangi tubuh Kyu Hyun tertinggal di bantal sofa itu.

Ah, dia jadi teringat lelaki itu lagi. Apa Kyu Hyun makan dan tidur dengan baik dan nyaman? Ini sudah empat hari sejak pria itu pergi dan dia baru menelepon sekali. Apa dia sesibuk itu? Rhae Hoon benar-benar tak habis pikir kenapa dia bisa merindukan pria itu sekeras ini. Padahal dia hidup dengan baik sebelum ada pria itu di hidupnya.

“Dasar pria menyebalkan!” lirihnya sambil menatap layar ponsel. Wajah polos Kyu Hyun yang ia abadikan saat pria itu bangun tidur terpasang manis sebagai wallpaper ponsel. Ya, gadis itu pasti sedang gila karena menggunakan gambar orang asing sebagai wallpaper ponsel.

Gadis itu lalu beranjak, hendak masuk ke dalam kamar saat matanya menemukan benda asing di atas meja. Eh, sejak kapan ada dompet di situ?

Rhae Hoon meraihnya, ditatapnya benda dari kulit itu. Dompet laki-laki. Oh, hanya ada satu pria yang bebas keluar masuk rumah ini dan dia adalah Cho Kyu Hyun yang sedang melancong ke Jepang. Astaga, kenapa dia baru sadar kalau benda pria itu tertinggal?

Gadis itu lalu mengirim pesan singkat pada Kyu Hyun, memberitahukan perihal dompetnya. Satu menit, dua menit, tidak ada jawaban. Rhae Hoon mencibir lalu membawa benda itu ke kamarnya.
***

Rainbow International Hotel, Tokyo, Jepang

Kyu Hyun meletakkan ponselnya. Dia membaca pesan dari Rhae Hoon tapi tak berniat membalasnya. Dia akan membiarkan gadis itu merindukannya.

Lelaki itu masih menghadap layar laptop. Dia baru saja selesai bekerja dan sedang membuka folder berisi foto-foto masa SMP-nya. Entah mengapa malam ini dia sangat merindukan Kim Yeon Ju.

Ya, Yeon Ju.

Gadis itu, wanita yang bisa membuatnya tahu artinya rindu. Orang-orang bilang Yeon Ju sudah meninggal ketika kebakaran terjadi di rumah gadis itu sembilan tahun lalu. Mereka juga bilang gadis itu diperkosa oleh ayah tirinya sebelum insiden itu terjadi. Tapi Kyu Hyun tidak percaya, lelaki itu yakin bahwa gadis itu sedang dalam keadaan baik-baik saja di suatu tempat yang baik.

Kyu Hyun menahan napasnya, dia merindukan Yeon Ju. Dan dia makin tertekan karena rasa rindu itu melebihi rindunya pada gadis yang sedang menunggunya di Seoul. Rhae Hoon, dia pasti merasa kecewa kalau tahu bahwa Kyu Hyun sedang memikirkan gadis selain dirinya.

Kala remaja, Kyu Hyun memang tidak pernah bicara atau berinteraksi dengan Yeon Ju. Dia hanya berani memerhatikan gadis berambut panjang dan berhidung mancung itu dari mejanya. Yeon Ju terlalu sulit untuk ia jangkau, gadis itu merupakan siswi favorit karena kecantikan dan kepandaiannya. Dia memiliki banyak teman yang setia mengelilinginya. Pokoknya, Kyu Hyun selalu merasa bahwa dunianya dan dunia Yeon Ju – pada saat itu – sangatlah berbeda.

When The Love FallsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang