.
.
.
Happy reading
............Bright tidak masuk selama seminggu ini off bilang bright pulang ke rumahnya , setidaknya jika di rumah bright tidak melakukan hal aneh win khawatir tentu saja tapi ia siapa ?.
Gun dan off semakin menempel dan mesra bahkan dapat lampu hijau dari kedua orang tua mereka ,win ikut senang.
'apa yang kau lakukan pada bright ,auwww aku tau kau memang jalang!!!!'teriak penggila bright
Win melihat mereka ,rata rata adalah wanita tidak mungkin win melawan wanitakan .
"Kami putus itu saja "ucap win santay
'jalang ini ,berani nya kau mempermainkan bright kami liat saja nanti 'ucap wanita wanita itu dan pergi
Sepulang kampus win di seret ke gudang sepi ,ia di pukuli bahkan di telanjangi ia tidak bisa melawan karena jumlah mereka sangat banyak sekujur tubuh win penuh luka dan mengeluarkan darah
Wanita wanita itu tertawa puas sambil mengambil video tersebut ,tubuh win bergetar ,ia memuntahkan banyak darah untuk kesekian kalinya ia sudah tidak kuat lagi ia jatuh pingsan .
Win sudah berada di rumah sakit ,gun yang menemukan win ia menelpon off meminta bantuan tak lupa off menelpon bright juga .
Gun terus menangis di pelukan kekasihnya ,apa lagi saat dokter mengatakan 3 tulang rusuk win patah dan harus segera di operasi ,gun seaakan mau gila mendengarnya bedebah mana yang tega melakukan hal seperti itu kepada sahabatnya .
Orang tua win datang dengan air mata berlinang ,apa lagi ibunya ia melihat anak semata wayang nya dalam keadaan tidak baik baik saja .
'gun bagaimana ?'tanya ibu win
"Dia lagi di operasi Mae "ucap gun
Semua orang berdoa untuk win
Setelah selesai operasi win di pindah kan keruang rawat VVIP
Brakkkk
"Win "bright wajah nya kacau bahkan keningnya mengeluarkan darah
Orang tua win menghampiri bright dengan prihatin
'nak obati dulu luka mu ,win sudah baik baik saja 'ucap ibu win lembut
Bright hanya diam mematung di tempat memperhatikan wajah win yang penuh luka .
Keesokan harinya video win tersebar luas di kampus ,bright benar benar murka sekarang ia ingin menghajar orang orang yang melukai miliknya tapi bahkan bright ikut terbaring di rumah sakit sekarang .
Gun sudah lebih dulu menghajar para gadis gadis tidak tahu malu tersebut ,gun itu memang imut tapi akan jadi keterbalikannya jika ia marah ,ia marah sahabatnya hampir mati bahkan off tak bisa mencegah ke kasih nya jadi ia memutuskan menonton ke kasih nya dengan santay sambil makan makanan nya
Gun menarik rambut gadis itu secara brutal ,bahkan salah satu gadis sudah acak acakan make up nya karena gun ,gun tak akan menahannya ia tak akan melukai wanita tapi di hadapannya adalah para iblis berkepala 7 ingin sekali gun memenggal kepala 7 gadis sialan itu .
Off senyum senyum sendiri melihat gun sedang marah ,sangat mengeringkan + menggemaskan
Selesai memberi pelajaran para pelacur tersebut gun pergi menuju rumah sakit karena Mae menelpon win sudah sadar .
Ketika sampai gun melihat win yang mengamuk badannya bergetar ke takutan ,dan bright memeluk nya dengan erat .
Gun tidak tahan lagi ,ia akan melapor kan ini kepolisi melihat sahabatnya.sangat menderita membuat gun juga menderita .
Bright terus memeluk win tidak perduli tangan nya yang berdarah akibat mencabut infus secara paksa ,win sudah mulai tenang tapi pandagan mata nya sangat kosong dan itu menyayat hati siapapun yang melihatnya .
Next?
Jangan lupa voment
Khap khuna kha :)
KAMU SEDANG MEMBACA
IF WE LOVE A GAIN [Brightwin]/END
Teen FictionJika kita jatuh cinta lagi mari hanya membuat sedikit kenangan karena cinta yang terlalu dalam hanya membuat akhir yang menyakitkan . tapi kenyataannya hanya aku satu satunya yang cinta ,dan satu satunya yang terluka ~bright yang aku sesali...