Oke update karena The Boyz menang RTK! 🎉🎊
***
Baru saja mereka bersenang-senang karena merayakan ulang tahun Jinsoul.
Kejadian tidak mengenakkan malah harus terjadi. Rose dan Hyunbin bertengkar.
Rose salah paham, itu kata Hyunbin. Tetapi Rose tidak terima, jelas-jelas ia melihat sendiri kekasihnya asyik bercanda dengan orang lain.
Ketiga sahabat Hyunbin lantas membela Hyunbin, berpikir bahwa Rose berlebihan. Jelas ketiga kekasih mereka membela Rose dan terjadilah perang dingin.
#####
Hari ini para perempuan berjalan-jalan menikmati waktu mereka alias girl's time, sedangkan para lelaki kebingungan bagaimana cara mendamaikan Rose dan Hyunbin.
Masalah bertambah sekarang karena Mingyu disuruh menemani cucu rekan bisnis ayahnya.
Jelas Rose and the geng langsung marah tidak terima. Sudah membuat Rose dan Hyunbin bertengkar, gadis itu kini merebut waktu Mingyu dari teman-temannya.
Sekarang giliran Minkyeung yang ngambek.
"Pengen gua labrak," ucap Minkyeung.
"No, no. Kita jangan main kotor," sahut Jinsoul.
"Terus mau gimana dong? Sumpah ya kesel banget sama tuh pelakor," timpal Rose.
"Menurut gua dia gabisa dibilang gitu kok Rose. Ya gua juga kesel sih Mingyu gabisa bareng kita, tapi dia kan bakal jadi pewaris perusahaan ayahnya. Jadi wajar sih kalo dia diminta tolongin buat hal tersebut," bela Mina menjelaskan ke teman-temannya.
"Min, lu jadi orang jangan terlalu baik," ucap Minkyeung.
"Iya! Lu gak inget kemarin tuh malah Jaehyun dia deketin kan?" sahut Jinsoul.
"Enggak kok. Kita mainnya bertiga, gua yang sering ajak ngomong, bukan Jaehyun."
Ketiga sahabat Mina menghela napas kasar. Mereka masih marah, tetapi apa boleh buat, sayang sekali besok mereka harus pulang. Jangan sampai liburan ini malah berakhir menyedihkan.
Akhirnya Rose dan Hyunbin sepakat berdamai, mereka pun melewati hari ini tanpa Mingyu. Terpaksa, apa boleh buat?
#####
"Kamu liatin apaan Jae?"
Pertanyaan dari sang kekasih membuat Jaehyun terkejut dan langsung memalingkan wajahnya. Jaehyun tersenyum menatap Mina kemudian menjawab,
"Liat pemandangan doang kok," ujar Jaehyun.
"Pemandangan apa orang yang disebelah Mingyu?" sindir Mina.
"Kamu cemburu?"
"Gak!"
"Ciyee cemburu."
Mina langsung pergi meninggalkan Jaehyun membuat Jaehyun mengejarnya.
"Ngebucin teros!" sindir Jinsoul.
Sedangkan Younghoon terkekeh mendengar ucapan sang kekasih.
"Kyeung, gausah galau dong lu, kan ada kita," ujar Hyunbin.
"Gua gak galau tuh?" balas Minkyeung.
"Muka lu kusut banget cuy," ujar Rose.
"Gua lagi bete," ujar Minkyeung kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 - '97L
FanfictionApa yang kalian pikirkan ketika mendengar F4? © April 2020 - July 2020