7. Anak Baru

416 41 10
                                    

Double up...

Sequel buku ini udah ada btw wkwk cuma belum dipublish, soalnya beda main cast sama jatuhnya spoiler 🤭

Spoiler lagi : Buku "Angel" beberapa tahun setelah Buku "F4"

Selain dua buku ini ada lagi yaitu yang tadi belum dipublish karena spoiler lol.

***

Seorang gadis mengetuk pintu, setelah itu ia langsung masuk ke dalam ruangan menemukan orang tua yang duduk di kursinya dengan santai.

Orang tua itu merupakan kakeknya. Entah apa yang membuat sang kakek memanggil si cucu.

Pertanyaannya terjawab selama beberapa waktu lalu sebelum menuju ke tempat ini yang membuatnya terus berpikir. Penasaran, ada apakah gerangan?

"Mulai besok kamu pindah sekolah."

"Maksud kakek?"

"Kakek sudah daftarkan, mulai besok kamu bisa masuk."

"Kenapa harus pindah kek?"

"Kakek pingin kamu bertemu sama tunangan kamu."

"Tunangan? Siapa?"

"Tunangan kamu."

"Ya siapa?"

"Cari tahu sendiri."

Si cucu ingin mengumpat, tetapi jelas ia tahu itu perilaku tidak baik. Ia tidak penasaran, tetapi kesal. Mengapa di zaman sekarang masih harus ada jodoh-jodohan?

#####

Seorang Personal Asisstant telah keluar dari ruangan bosnya. Tidak lama seseorang mengejutkannya,

"BAAAA!!!"

Dia agak terkejut kemudian tersenyum dan bertanya,

"Ada apa?"

"Mr, please give me a spoiler."

"Spoiler apa? Film?"

"Bukan. Soal orang yang mau dijodohin kakek sama aku."

"Nona sudah bertemu orangnya kok."

"Hah masa sih? Siapa?"

"Yang waktu itu di hotel untuk berbisnis."

"Bentar... Mingyu?"

"Mungkin."

"Kok mungkin sih?" sahut si gadis, kesal.

"Saya hanya menjawab mungkin ya berarti bisa iya bisa tidak. Yang jelas spoilernya adalah calon tunangan Nona salah satu dari keempat anak itu."

"HAH?"

#####

Pagi hari telah tiba, demi penyelidikan siapakah tunangannya, sang gadis berdandan sebiasa dan seculun mungkin. Dia menggunakan kacamata, rambutnya dikuncir dua, pokoknya dia akan membuat dirinya tidak dikenali oleh F4.

Karena yang ia tahu salah satu dari mereka merupakan orang yang dijodohkan sang kakek kepadanya. Padahal jelas-jelas dia juga tahu kalau F4 sudah mempunyai pasangan masing-masing.

Gadis itu telah sampai di sekolah barunya kali ini, ia berjalan dan beberapa anak memperhatikannya. Mungkin karena gayanya yang terlalu culun.

Dia berhenti sejenak karena menyadari sesuatu hal.

'Bentar... F4. Terus gua jadi culun gini demi tau siapa orang yang dijodohin kakek sama gua? Kok berasa Geum Jandi ya? Lah berarti ntar gua bakal dibully F4 dong? Apasih,' batin si gadis berkecamuk.

F4 - '97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang