Yang udah nebak nebak, silakan dicoba lagi sampai tamat
Siapa tau jadi jodoh Jaehyun (Jaehyun mana aja boleh, kan Jaehyun di dunia gak cuma satu wkwkwk)
***
"Gua minta putus sama Jaehyun, tapi dia belum ngeiyain. Jadi kita putus sepihak."
"WOY! KENAPA PADA PUTUS SIH? KALIAN KOK GINI!" teriak Minkyeung.
"Pertahanin hubungan lu sama Mingyu," sahut Rose.
"Bentar, kenapa kalian harus putus sih? Yang gua tau dua duanya gak sama setuju deh soal perjodohan ini? Masih bisa dibatalin kan," ujar Jinsoul.
"Soul, lu sepupu Jaehyun, pastinya lu tau kalo Jaehyun gak bakal ngelawan kedua orangtuanya."
Jinsoul pun terdiam.
"Ngomong ngomong soal anak baru, lu tau kalo sebenernya dia si cupu ya!" tuduh Rose ke Jinsoul.
"Hmm... Ehe..."
#####
Berita menyebar dengan cepat, begitupula dengan kabar pertunangan. Padahal jelas-jelas baru calon saja, tetap saja namanya gosip. Ada juga kabar yang menyebutkan Jaehyun dan Mina putus, jelas saja Jaehyun marah, tidak terima, orang masih sepihak.
"Yaampun. Kenapa lu mesti gaya cupu sih? Padahal cantik."
"Hmm... Hehe."
"Yee... Nih anak malah ketawa, lu lagi dipuji tuh," sahut Hyunjae.
"Terus gua mesti jawab apaan?"
"Lu cantik, jadi pengen dimiliki."
Semua langsung menoleh ke arah seseorang, bingung. Terlalu jujur, pikir mereka.
"YAUDAH! AYO WINWIN! GUA JUGA MAU KOK SAMA LU, WINWIN KAN GANTENG!"
"Barbarnya balik," ujar Byungchan.
"Gamau. Lu kan tunangannya Jaehyun," sahut Winwin.
"Lah tadi katanya pingin memiliki gua?"
"Iya. Tapi Winwin kan bukan pebinor."
"Bentar... Gua bukan tunangannya kali! CUMA CALON! Bisa batal, ayo Winwin sama gua."
"Woy, lu kayak pedofil dah!" ujar Byungchan.
"Kok pedofil sih?"
"Omongan lu macem tante tante, godain Winwin gitu."
"YAKALI! Ngomong ngomong Jae, kok gua gak liat Jun ataupun Jangjun? Dua Jun dah."
"Oh... Udah bubar."
"Hah? LJ97 bubar? Kenapa?"
"Ngegeng ternyata cape. Gabisa gua temenan kelompok kelompok gitu," sahut Hyunjae.
"Bagus deh."
Tidak lama pintu terbuka.
"Pada disini," celetuk Younghoon.
"Pantes ya gua ngerasa kenal lu!" ucap Hyunbin.
"Marah marahnya ditunda aja. Gua lagi gak mood."
"Dih? Eh bener tuh lu tunangannya Jaehyun?" tanya Hyunbin.
"Lu kan banyak intel. Kenapa gak mastiin sendiri?"
"Gua pengen denger langsung dari lu."
"Masih calon btw, doain aja batal."
"Yaudah, kalo lu gamau sama Jaehyun, sama gua aja," ujar Hyunbin kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 - '97L
FanfictionApa yang kalian pikirkan ketika mendengar F4? © April 2020 - July 2020