"Kek..."
"Apa?"
"Kakek gak mau ngasih tau aku siapa calon tunanganku itu?"
"Nanti kamu bakal tau sendiri kok."
"Harus ya kek? Ini kan udah zaman maju. Kenapa aku gak bisa milih sendiri orang yang aku mau?"
"Kakek tuh mau yang terbaik buat cucu kakek."
"Tapi menurutku banyak yang lebih baik dari mereka kek. Kenapa harus salah satu dari keempat orang itu?"
"Gak. Kakek gak yakin soal yang lain."
Gadis itu menghela napasnya kasar dan langsung keluar dari ruang baca kakeknya.
"Ih ngeselin banget, dasar orang tua ketinggalan zaman! Yaampun!"
Gadis itu langsung menepuk mulutnya,
"Gaboleh, gaboleh ngatain kakek sendiri. Yaampun gua kesel banget sumpah! Kenapa harus F4! Padahal temen temen yang lain lebih baik tuh?"
"Siapa maksud Nona?"
"YAAMPUN MR! NGAGETIN AJA!"
PA tersebut langsung tersenyum dan meminta maaf.
"Mr. Kasih tau dong. Siapa? Tapi aku kesel ih. Kenapa gak salah satu dari temen temenku aja! Mereka lebih baik tuh juga lucu."
"Loh Nona punya temen?"
"Kok aku dikatain!"
"Bukannya Nona sudah pernah makan bareng ya sama tunangannya?"
"HAH?"
Gadis itu berpikir sejenak, makan bersama? Siapa? Semuanya sudah pernah makan bersamanya. Pertama waktu di hotel kepunyaan ayah Mingyu, mereka makan bersama. Kemudian, Younghoon, Hyunbin sering ikut makan di atap, Mingyu juga kadang-kadang datang mendadak ke atap walaupun tidak sesering kedua anak itu. Jaehyun? Juga pernah waktu setelah dari makam.
Masa petunjuknya hanya ini?
#####
"Maaf yaa..."
"Younghoon lebaran udah lewat."
"Hehehe..."
"Lu kaget banget ya pasti gara gara gua teriak tadi?" tanya Younghoon kemudian.
"Hmm... Lumayan. Tapi gua udah gapapa kok. Thanks to Winwin."
"Yaampun. Ma-
"Sekali lagi lu minta maaf gua tinggal."
"Heran gua. F4 isinya gini semua ya?" ucap gadis itu kemudian.
"Maksudnya?"
"Cover doang oke. Dalemnya 11 12 sama Jungkook, Hyunjae dan kawan kawan."
"YA ENGGAK LAH. KITA MAH JAUH LEVELNYA DI ATAS BANGEEETTT DARI MEREKA."
"Padahal mereka ganteng."
"HAH?"
"Lah kok kaget? Emang mereka pada ganteng tuh."
"Kok lu muji mereka sih! Sedangkan kita enggak!" protes Younghoon.
"Suka suka gua lah."
"Iya iya huft."
"Btw Hoon, harusnya kalo lu suka sama seseorang ya langsung aja, kenapa malah sampe direbut sahabat sendiri. Tapi udah lah semua udah lewat dan bagus lah kalo lu udah bisa move on dan sayang sama cewek lu yang sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 - '97L
FanficApa yang kalian pikirkan ketika mendengar F4? © April 2020 - July 2020