14. What Happen in Itaewon

240 23 52
                                    

Yaudah gaes, karna aku lagi baik gara gara Eunwoo ganteng dan Jangjun abis ngelawak lagi d kcon, up satu lagi, gatau kalo mood, up lagi lol

***

Jungkook
*Send a location*

Eunwoo
Hah?

Jungkook
Cepetan kesini

Eunwoo
Ngapain?

Jungkook
Udah ngikut aja
Lu mau join F4 gak?
Jangan bilang siapa
siapa, gua cuma
ngajakin lu
Terutama Hyunjae
berabe ntar tuh anak
marah marah

Eunwoo
Serius gua tanya
Mau ngapain?

Jungkook
Dateng aja

Eunwoo
Yaudah

#####

Besoknya di sekolah terdengar banyak kabar berisik. Semua bermula ketika Bambam melihat mereka dan memberitahukannya ke Jangjun, setelah itu Jangjun memberitahukan ke grup angkatan sehingga semua terkejut.

F4 ganti personil?

"Apa apaan?! Cuma berantem gini doang kita dikeluarin?" keluh Hyunbin.

"Sumpah! Pengkhianatan besar besaran ini namanya, lu kan wakil Bin, kenapa bisa bisanya itu dua anak gabung sama Jaehyun, Mingyu?" tanya Younghoon balik.

"Gabisa Hoon, kita harus datengin mereka berdua."

"Tapi masalahnya kita emang lagi slek, mau gimana lagi?"

"Ya tapi lu terima dikeluarin secara gak terhomat gini?"

Younghoon terdiam, dia jelas kesal juga. Masalahnya menurut Hyunbin tidak cukup rumit, hanya karena perempuan saja. Jaehyun yang terlalu membesar-besarkan masalah.

Sudah mereka sekarang pecah, hubungan dengan sang kekasih pun juga ikut hampir kandas.

#####

"JUNGKOOK SIALAN!"

"Kenapa bro?" tanya Byungchan ke Hyunjae.

"Lu gak liat grup angkatan? Ga denger orang orang ribut ribut?" tanya Hyunjae balik.

"Handphone gua rusak, ini ganti baru, gak ada kontak maupun grup. Ada apa emangnya?"

"Jungkook sama Eunwoo gabung F4?"

"HAH? MAKSUD LU?"

"Iya. Mereka gantiin Hyunbin sama Younghoon!"

"Wah gabisa gabisa, ini mereka khianatin kita! Mending kita tanya Hyunbin sama Younghoon dah," usul Byungchan.

"Seriusan? Masalahnya kita juga gak deket sama mereka," sahut Hyunjae.

"Ya seenggaknya kita sama sama dikhianati cuy!"

Winwin baru datang dari perpustakaan, Hyunjae dan Byungchan yang melihat Winwin langsung menariknya.

"Eh eh kenapa nih?" protes Winwin.

F4 - '97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang