Sebelum lanjut, silakan ungkapkan uneg-uneg dan pertanyaan kalian ke tokoh-tokoh berikut ini :
✓ Jaehyun
✓ Hyunbin
✓ Mingyu
✓ Younghoon
✓ Mina
✓ Rose
✓ Minkyeung
✓ Jinsoul
✓ Jungkook
✓ Eunwoo
✓ Hyunjae
✓ Byungchan
✓ Winwin
✓ Solbin
✓ Chaeyeon
✓ Saerom
✓ Miyeon
✓ Jangjun
✓ Woong
✓ Dokyeom
✓ Bambam
✓ Junhoe
✓ Yuju
✓ Juri
✓ Si Bidadari Tunangan Jaehyun yang belum dispill siapa
✓ Tokoh-tokoh lainnya yang tidak disebutkan
Akan dijawab di part selanjutnya.
Sengaja diatas biar beda. Ayo yang silent reader, terus yang cuma votes gak pernah komen, semuanya muncul!!! 😝😚
***
"Rumahnya luas banget?"
Miyeon mengangguk.
"Tau gak sih yang bikin gua kaget apa?" ujar Saerom.
"APAAN?" balas Solbin, setengah berteriak karena penasaran.
"Jaehyun ternyata baru pertama kali juga kesana. Kaget gak sih?"
"Serius? Loh, kok bisa bisanya?" sahut Chaeyeon.
Miyeon dan Saerom menceritakan pengalaman mereka yang sekelompok dengan gadis misterius. Jelas saja Solbin dan Chaeyeon menyambut dengan baik, sekalian menggosip juga.
"Gatau. Gua juga bingung. Si Mingyu malah biasa aja."
"Gua denger denger malah seringan Mingyu yang kesana Rom!" ujar Miyeon.
"Oh ya? Pas bagian cerita itu gua kemana ya? Kesasar nyari toilet kali ya."
"Ngomong ngomong guys, kucing gua baru melahirkan kemaren! Yey!" seru Miyeon.
"Kucing yang dulu gua kasih?"
"Iya Chae," jawab Miyeon dengan anggukan pelan.
"Eh eh kembali lagi, tadi si Jaehyun sama calon tunangannya, jadi dia baru pertama kali ke rumah calonnya itu gitu?" tanya Solbin kemudian.
"WAH ADA YANG NGOMONGIN SEPUPU GUA SAMA TEMEN GUA NIH."
Keempat gadis itu langsung menoleh setelah mendengar suara, seperti sedang tertangkap basah berbuat kejahatan muka mereka langsung menegang. Padahal bukan gosip yang terlalu serius, tetapi tetap saja. Di dekat mereka sudah berdiri Jinsoul, Rose, Mina dan Minkyeung bersiap menyerang dengan seribu pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 - '97L
FanfictionApa yang kalian pikirkan ketika mendengar F4? © April 2020 - July 2020