Hallo, apa kabar semua?
Semoga dalam keadaan sehat dan baik yaa.
Gimana puasanya, semoga lancar.. Aamiin..Aku mau kasih info buat kalian, berhubung cerita ini sudah TAMAT. Cerita Arrogant Alpha akan pindah platform di DREAME.
Q : Kak kenapa kok pindah?
A : Arrogant Alpha dipinang sama editor Dreame, Sayang. Tinggal yang nulis aja belum dipinang 😭😭 *SoSad #plakkkk.Q : Kak bayar gak?
A : GRATISSSSSSS!!!Q : Kak emang perjanjian nya harus dihapus ya partnya, padahal aku belum baca.
A : Iya emang kudu, harus dan wajib. Kalian silakan baca di sana.Q : Kak, perbedaan cerita disini sama di Dreame apa?
A : Hayoooooo kalian mau tauuuuu?
1. Ada perbedaan penulisan.
2. Extra Part yang buanyaaaakkkkk.. Hampir 2500word.Q : Kak caranya gimana?
A : Giniiiiiiii.. kalian merapat donggg, masa kita jauhan 😁😁1. Step Pertama.
Kalian install dulu aplikasinya di Playstore / Appstore.
2. Step Kedua.
Setelah itu kalian masuk deh, terserah mau pakai yang mana. Disitu banyak kok pilihannya.
3, Step Ketiga.
Kalian pilih di pencarian dengan nama "Kaagaluh". Nahhhhhh pilih dehhhh "Arrogant Alpha" yang paling sangarrrrrrrrrrrrrrr... uuuhhhhhh
Diklik yaaaa ceritanya. 🤗🤗🤗 Dan juga follow akooo hehe.4. Step Keempat.
Nah kalian sudah bisa baca dehhhhhh...
Disana baru part 7.
Tapi tenang, AKU TIAP HARI UPDATE!!!
Dan ini nih yang penting.........
JANGAN LUPA KLIK TOMBOL 💜 di bagian bawah blurb.
Hayooo jangan sampai lupa yaaaaa 😚😚😚Q : Ahhh ribet, Kak. Aku males install apknya.
A : Eitssssssssss! Kalo kata pepatah ada banyak jalan menuju Roma Irama. Kalian bisa buka di browser dengan alamat www.dreame.com.Mudah bukannnnn?
Q : Kak... nganuuuu..
A : Nganu itu apaan yak?Q : Rena gimana, Kak?
A : #plakkkkk! Anda salah server. Silakan baca ceritaku yang lainnya dia udah nangkring tuh disana, di ecengin Romeo.Q : Kak, ehhh gajadi deh.
A : 😑😑😑Jadi gituuu Sayang² akuuuu...
Kalo kalian ingin baca lagi dan kangen sama Babang Nick dan juga teteh Lea, ayooo kita ramaikeun di sana. Gratis loh ini, tanpa iklan *eehhh maapmaap. Kembali ke laptop.Pokoknya aku tunggu kalian disana dengan komen sangarnya dan 💜 nya.
Semangatkan author kesayangan kalian..
Terima Kasihhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
ARROGANT ALPHA ✓
ФэнтезиNickholas pernah jatuh cinta, hingga ia benar-benar dihempaskan sampai ke jurang kematian. Sayangnya bukan ia yang mati, melainkan orang terkasih. Ia tahu, dalam sejarah belum pernah ada kaumnya yang bersanding dengan manusia asli. Masa kelam yang...