Kesha Rafadhina, gadis berambut hitam pekat ini akrab disapa Kesha. Parasnya cantik, namun tomboy. Gayanya yang easy going dan asik membuatnya lebih sering bergaul dengan laki-laki daripada gadis sebayanya. Selain bersekolah, Kesha juga aktif bekerja disebuah Coffee shop yang cukup ternama di kotanya, yaitu Cup O Flex, atau remaja disana biasa menyebutnya Cup O.
Razka Al-ghifari, ia adalah sahabat karib Kesha. Bertemu saat mereka sama-sama duduk dibangku kelas 10, gaya berteman mereka yang hampir sama membuat Razka dan Kesha awet bersahabat hingga sekarang. Lelaki tampan bertubuh athletis ini sering disapa Razka. Selain tampan ia juga humble dan easy going, namun sedikit slengekan. Razka juga sering dikagumi oleh gadis sebayanya, namun entah apa yang membuat Razka masih ingin sendiri.
Ini Razka
ini Sabian
****
HAPPY READING❤️❤️Kesha berjalan santai di koridor sekolahnya seraya memainkan ponselnya. hHari ini adalah hari pertamanya kembali ke sekolah setelah libur semester. Walaupun malas, tetapi ia sangat rindu dengan teman-temannya, suasana sekolah, suasana kantin.. hmm tidak dengan pelajaran pastinya.
"Kalo jalan jangan main hp!"
Seru seorang lelaki seraya merebut ponsel yang Kesha genggam, Kesha berdecak kesal seraya mengalihkan pandagannya kepada lelaki didepannya. Razka tertawa karena berhasil membuat sahabatnya kesal.
"Ternyata lo ka, gue kira siapa huh" ucap Kesha, amarahnya mereda seketika saat menyadari ternyata lelaki menyebalkan itu adalah Razka.
Razka merangkul Kesha seraya mengacak-acak gemas rambutnya
"Gue kangen tau, kangen jahilin lu HAHAHA" ucap Razka."Gue juga, tapi dikit sih.. sisanya buat doi" ucap Kesha.
Razka menyeritkan alisnya "doi yang mana? Emang punya?" tanya Razka ragu, memang gadis ini selalu dikecewakan jika sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang lelaki. Seringkali ditinggal tanpa alasan yang tepat. Menyebalkan bukan?.
"Ngeledek banget sih, ka.. udah tau sahabat lo ini jomblo dari lahir" Razka terkekeh mendengar jawaban dan ekspresi Kesha yang mulai memanyunkan bibir tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him.
FanfictionKetika seorang gadis tomboy bersahabat dengan lelaki tampan tanpa adanya sebuah perasaan lebih diantara mereka, dan akhirnya hadir seorang lelaki yang mampu membuat gadis cuek ini jatuh hati kepadanya. Apa yang terjadi?