prilly pov

1K 61 7
                                    

Happie Reading!🍻

Hari ini tepat hari yang dinanti Prilly. Dimana dia akan bertemu little princessnya. Saat ini prilly sudah berada dirumah sakit karna kontraksi yang sudah mulai datang.

Prilly menahan gelombang cinta itu dengan ali disampingnya. Kini pembukaan hampir menuju ke pembukaan 10. Saat prilly sedang berbaring,  dia merasa bahwa dia ingin buang air kecil

Dengan ditemani ali, dan dibantu ali prilly bergegas ke toilet. Saat didalam toilet melihat ada bercak di pakaian dalamnya, tanpa sadar prilly merasakan Perasaann yang khawatir namun dia menutupinya karna dia tau semua baik baik saja.

Saat kembali duduk diranjangnya, prilly merasakan mual yang luar biasa smai dia memuntahkan banyak cairan berwarna kuning dan tiba tiba dunianya seolah berhenti. Dia tidak bisa melihat sedikitpun cahaya. Yg terlihat hanyalah sebuah kegelapan namun dia bisa mendengar suara ali dan alden yang terus membangunkannya, menepuk nepuk pipinya.

Air mata jatuh beruntun seakan mengerti bahwa kondisi saat ini dalah kondisi yang sangat menyedihkan. Prilly histeris ketika sang dokter berkata jika ia memejamkan matanya kemungkinan kecil anaknya akan selamat.

Prilly merasa dunianya hancur ditambah dia harus menjalankan operasi sesar padahal keinginannya adalah untuk melahirkan secara normal.

Banyak orang bilang dengan melahirkan normal merasa seperti ibu seutuhnya. Tapi tidak untuk prilly. Bagi dia, mau sesar atau normal itu sama aja. Sosok ibu tidak bisa diukur hanya dengan cara dan proses melahirkannya. Semuanya sama sama buutuh perjuangan apalagi harus mengandung selama 9bulan.
Namun, prilly lebih memilih normal karna prilly takut untuk melakukan operasi.

Namun karna demi little princessnya prilly melakukan itu. Saat diruang operasi dia merasa orang paling bodog disaat para perawat bahkan dokternya meneteskan air mata prilly tidak tau apa apa. Disampingnya ada suami tercintanya yang setia menggenggam tangannya, memeluknya bahkan mengecup setiap inci wajah istrinya dengan sayang. Seketika prilly merasa kekuatannya bertambah dengan ali disampingnya dan alden yang menunggu diluar ruang operasi bersama keluarganya.

Namun itu hanya sebentar. Yang semakin membuatnya hancur adalah ketika dia harus menerima bahwa little princessnya harus pergi. Iya anak cantiknya pergi untuk selamanya..

Prilly histeris. Dunianya benar benar hancur dan berhenti sekejap melihat bayi cantiknya hanya diam dalam dekapan setelah diadzani oleh suaminya.

Ali terus memeluk prilly, menguatkannya bahwa Tuhan lebih menyayangi anaknya. Prilly terus memeluk putri cantiknya dengan tubuh yang bisa dibilang tidak baik baik saja.

Operasi berjalan begitu lama namun little princessnyabtetap berada dipelukan prilly samai prilly dipindah ke ruang ICU untuk menerima transfusi darah. Bahkan sampai saat ini,  prilly tidak tau apa penyebab bayi mungilnya itu hrus pergi selamanya.

Dia melawan kehendakbyang diatas. Dia merasa ini tidak adil.. Kenapa dari semua banyak wanita harus dia yang merasakannya. Prilly merasa sangat hancur, kehilangan bayi mungil yang bahkan belum sempat membuka matanya, menghirup udara yang ada disekitarnya bahkan belum mencecap asi dari ibunya.

Dada prilly sesak, sakit sungguh ini sangat menyiksa.

Definisi sakit tapi tak berdarah namun bagaimanapun ada ali yang selalu menguatkan dia disampingnya.
Memberi wnergi positif untuk prilly,menguatkanbprilly dn terus mensupportnya.

Sampai kini, prilly harus merelakan bayi mungilnya dikubur dan beristirahat dengan damai

Mereka menamai little princessnya itu "Preeti Aubrey Latusyarief"
Gadis cantik yang kuat keturunan latuconsina dan syarief.

Kini, dia harus merelakan anaknya disemayamkan. Namun sayangnya karna kondisi prilly yang masih dibilang belum stabil, dia tidak bisa mengikuti proses pemakaman sang anak.

Kini dia hanya dditemani oleh kaia, kaia yang menguatkannya, memberikan motivasi untuk terus semangat.

Kata kata kaia yang membuat prilly berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya adalah bahwa ali sama hancurnya dengan dia, bahwa ada alden putranga yang masi membutuhkan kasih sayang darinya. Dan ada ali yg selalu membutuhkannya bahkan katanya ali hampir kehilangan dirinya juga.
Entahlah? Prilly belum mengerti dengan apa yang terjadi

Yang menjadi fikirannya adalah bagaimana cara mengikhlaskan semua, bangkit dari keterpurukan dan tetap berjuang untuk keluarganya

******

Prillyltc_

965.436.880
Prillyltc_ its hard for me to say good bye my little 'Preeti Aubrey Latusyarief'. I lost my soul, and my soul gone with your my baby girl. Thank you, thank you for teaching me to be a sstrongest mommy and thank you for teaching us how God loves you dear. Till we meet again in heaven baby girl. I love you so much! I love you more than anything😭😭💚💚
Rest in love our baby girl! The beautiful and the strongest girl i ever had. We love you Aubrey😫😫

musuhku, masa depanku 2❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang