~Happy reading and I hope you enjoy the story~
"Clara!" Teriak ku saat melihat Clara yang sedang berjalan lebih dulu didepan ku.
Karena Clara tidak mendengar teriakan ku mau gak mau aku mengejarnya, aku berlari sembari membenarkan rambutku yang terus menutupi wajah sampai tidak sadar didepan ada orang.
Bruk!
"Aduhhh sakit." Lenguh ku karena aku menabrak orang itu sampai terjatuh.
Aku melihat orang itu mengulurkan tangannya aku pun menerimanya tanpa melihat wajah dia. Saat aku sudah bangun dan melihat ke arahnya kami berdua sama-sama terkejut.
"KAMU!" Pekik kami berdua berbarengan.
Dia melipat tangannya di dada, "Kenapa sih harus kamu lagi, udah dua kali kamu menabrak ku." Ujarnya sembari menatapku dengan tajam.
"A-aku minta maaf, sebagai permintaan maaf aku bakal traktir kamu deh pulang ngampus gimana?"
"Boleh juga."
"Ya udah see you, aku duluan." Saat aku ingin pergi dia malah menahan tanganku, aku mengangkat satu alisku sebagai bertanya.
"Aku belum tahu siapa namamu nona." Ucapnya
"Namaku Rayle lalu siapa namamu?" Mendengar pertanyaanku matanya langsung melotot dan dia langsung memeluk tubuhku dengan sangat erat.
"K-kau princess Rayle, sungguh akhirnya aku bisa menemukan mu." Ucapnya, aku hanya bingung mendengar ucapannya.
"Hei apa maksudmu? Aku bukan princess yang kau maksud aku hanya manusia biasa, lagian mana ada princess di jaman modern seperti ini ada-ada saja kau ini." Ucapku sembari berusaha melepaskan pelukannya.
Akhirnya setelah 15 menit memelukku dia melepaskannya, "Maafkan aku sudah lancang memelukmu." Ujarnya
Aku tersenyum padanya, "Tidak masalah, siapa namamu?" Tanyaku
"Namaku Eric." Ucapnya dan aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai jawaban. Aku menyodorkan handphoneku padanya, aku melihat dia yang tidak mengerti maksudku pun hanya mengerutkan keningnya, "Berikan nomor handphone mu agar aku bisa menghubungi mu saat pulang." Ucapku
Eric menerima handphoneku dan mengetikan nomornya disana, saat selesai dia memberikan kembali handphoneku. Aku pun langsung pamit padanya karena sebentar lagi kelas akan mulai. Aku berjalan menelusuri koridor kampus, sebenarnya aku cukup populer jadi selama melewati koridor banyak yang menyapa dan tersenyum padaku.
Aku masuk ke dalam kelas dan duduk di samping Clara, anak itu seperti biasanya sedang berdandan. Saat sudah sadar aku berada disampingnya dia langsung menoleh ke arahku.
"Tumben kamu lama masuk kelasnya." Ucapnya.
"Hmm tadi aku gak sengaja nabrak cowok."
"Hah cowok! Ganteng gak?!" Pekiknya dengan semangat.
"Yeah kamu mah kalo cowok aja nomor 1." Sinisku sembari mentoyor kepalanya, sedangkan dia hanya cengengesan tidak jelas.
"Terus terus gimana?"
"Ya aku minta maaf ke dia, terus pas dia tau nama aku masa langsung manggil-manggil aku princess Rayle terus bilang akhirnya dia nemuin aku, kan aneh." Ucapku sembari meminum jus yang aku bawa dari rumah.
"Sepertinya dia menyukai mu." Aku hanya mengabaikan perkataan Clara yang sangat tidak penting itu.
Kringg!
Pelajaran pertama sudah dimulai aku sangat menyukai kelas pagi ini menurutku sangat asyik, aku memperhatikan dosen yang sedang menjelaskan dengan sangat serius sampai akhirnya pelajaran pertama sudah selesai. Pelajaran kedua aku beda kelas dengan Clara, aku menelusuri koridor kampus sendirian sesekali aku tersenyum pada orang yang menyapaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Rayle
FantasyRayle adalah seorang gadis yang sangat sederhana. Dia sangat baik dan sangat ramah, dia memiliki paras yang cantik dan manis tetapi kenapa dunia sangat kejam sehingga mempermainkannya. Dunia dongeng, tunggu! apa aku bermimpi. Tidak aku tidak bermimp...