Eric masuk ke dalam rumah nya, ya Eric sudah membeli rumah karena ia merasa tinggal di apartemen terlalu sempit jadi ia memutuskan untuk membeli rumah yang ukurannya sedang. Saat memasuki rumah Eric langsung mencari dimana Jack kaki nya membawa ia melangkah ke satu ruangan Eric pun langsung masuk ke dalam ruangan itu dan benar saja di sana ada Jack yang sedang duduk di salah satu sofa.
"Ada apa Jack? Sepertinya berita ini sangat penting untukku."
"Ya ini memang penting."
"Cepat beritahu aku."
"Kau ini buru-buru sekali, duduk dulu."
Eric mendudukkan dirinya disamping Jack, "Kau yang menyuruhku buru-buru pulang, cepat katakan."
Sebelum berbicara Jack menghela nafas lebih dulu, "Sebenarnya Rayle yang selama ini ada disamping mu adalah wanita yang kau cari."
"Ma-maksudmu dia princess Rayle?"
"Ya dia princess Rayle yang selama ini kau cari."
"Shit! Kenapa kau baru bilang padaku?!"
"Aku juga baru tahu saat aku kembali ke Castile disana aku mendengar percakapan ayahmu dengan orang suruhannya mereka berbicara tentang kedekatan mu dan Rayle."
"Jadi selama ini ayah sudah tau dimana Rayle berada tapi dia menyembunyikan nya dariku?"
"Bisa jadi, karena mungkin saja dia ingin kau berusaha mencari tahu sendiri."
"Tapi Jack, aku suudah mulai menyayangi Rayle."
"Bagus dong kalau gitu kau bisa secepatnya membawa pulang Rayle ke Castile."
"Kau benar, tapi aku tidak tega membawanya pergi dari sini dan meninggalkan Lele sendirian tanpa dirinya."
"Kau bisa membawa Lele juga asalkan kau memiliki alasan yang tepat agar orang tuamu dan Rayle setuju."
"Aku akan memikirkannya nanti."
Setelah berucap seperti itu Eric melangkahkan kakinya keluar dari ruangan tersebut dan berjalan ke arah kamarnya, ia memasuki kamar nya dan merebahkan tubuhnya di atas kasur sembari memikirkan apa yang Jack bilang.
Eric tidak bisa tidur dengan nyenyak ia masih memikirkan masalah tadi, Eric memang sudah menemukan Rayle tetapi hati kecil nya tidak tega membawa Rayle ke Castile dengan paksa Eric ingin membawa Rayle ketika wanita itu juga menyetujuinya tetapi jika orang yang telah menculik Rayle tahu bahwa dia adalah pangeran Eric pasti dia akan membawa pergi Rayle sejauh mungkin.
Eric memandangi langit-langit kamarnya ia memikirkan bagaimana caranya agar orang yang telah menculik Rayle tidak tahu bahwa dia adalah pangeran, Eric juga ingin menghabiskan waktunya bersama Rayle untuk sementara di dunia ini ia ingin meyakinkan Rayle terlebih dahulu agar wanita itu tidak membencinya.
Dilain tempat Rayle sedang berkumpul bersama keluarga nya di ruang tengah mereka berempat saling mengobrol tetapi tiba-tiba saja ayah nya berubah menjadi sangat serius.
"Rayle, ayah ingin berbicara sesuatu padamu."
"Ada apa yah?"
"Mulai besok ayah dan bunda ada urusan di Amerika."
Rayle yang mendengar itu hanya bisa diam sambil bengong.
"Ayah harap kau bisa menjaga Lele dengan baik, ayah juga tidak tahu akan pulang kapan."
"Tapi kenapa dadakan sekali?"
"Ayah juga tidak tahu, apa kau keberatan?"
Rayle menggelengkan kepalanya, "Aku tidak keberatan, kalian boleh pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Rayle
FantasyRayle adalah seorang gadis yang sangat sederhana. Dia sangat baik dan sangat ramah, dia memiliki paras yang cantik dan manis tetapi kenapa dunia sangat kejam sehingga mempermainkannya. Dunia dongeng, tunggu! apa aku bermimpi. Tidak aku tidak bermimp...