Bacanya pelan-pelan..
✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
Ciuman mereka terhenti saat mendengar bunyi ketukan pintu yang nyaris seperti gedoran tak sabaran. Yonggi menurunkan Shin dari pangkuannya dan memberikan usapan halus di kepala wanita itu sebelum pergi membuka pintu.
Sangat merasa sial ketika dirinya membuka pintu, tahu seperti ini mana mungkin dirinya membukakan pintu dan mendapatkan cengiran gila dari mantan sekretarisnya. Sangat menganggu aktifitas mantap yang terjeda.
❛Sedang apa? Kelihatannya aku menggangu.❜
❛Mau apa?❜ jawab Yonggi dingin,
❛Mau mengajak bermain biliard dan minum bersama anak-anak juga, mau?❜
❛Tidak bisa, aku sibuk.❜
Taehyung nampak menaikkan satu alisnya seolah curiga dengan kesibukan apa yang sedang dilakukan oleh sajangnimnya ini, pasti sibuk ya? Sampai rambutnya berantakan dan bajunya lusuh sekali.
❛Shin? Mau ikut? Banyak sirup rasa anggur disana.❜
❛IKUT!❜
Yonggi menatap datar dengan ajakan gila dari Taehyung ini, minuman rasa anggur seperti sirup konon, iya wine yang dia anggap seperti sirup. Yonggi tak habis pikir lagi, apa tujuan Taehyung mengajak Shin.
Baru saja Yonggi akan mencegah Shin, namun telat sebab wanita Shin itu sudah berganti baju dan membawa tas kecilnya. Ya, yang Yonggi harap nanti jangan sampai Shin mabuk saat pulang.
Sangat bahaya dan bagus untuk dikelabui dikasur. Pun Yonggi bisa berbuat apa saja walaupun wanita Shin itu tidak mabuk dan contohnya tadi, habis perang bibir.
✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩
Jika tidak mendapatkan telepon dari sang ayah yang menekan dirinya untuk pergi ke Jepang esok, mungkin Yonggi tidak akan duduk di antara para pekerjanya yang sedang bermabuk ria dan menari mengikuti dentuman musik yang berisik sekali.
❛Wajahnya coba biasa saja saat melihat Shin. Jangan seperti ingin menerkam begitu.❜
❛Berisik.❜ jawab Yonggi dengan di iringi meminum segelas wine-nya.
❛Jujur saja, Shin cantik kan dengan pakaian seperti itu?❜
Taehyung mengatupkan bibirnya saat mendapat tatapan tajam dari Yonggi, sudah tahu dalam mode buas masih saja di ganggu. Kemudian Taehyung kembali melanjutkan permainan biliardnya.
Yonggi meremat gelasnya saat terus memperhatikan sekretarisnya yang sedang menari bebas nampak bahagia itu. Ada apa dengan semua isi kepala para rekan Taehyung itu, mana bisa gadis sepolos Shin harus menggunakan pakaian terbuka dan sangat ketat itu.
Tapi sih, cantik, menggoda, menggiurkan dan boleh juga dari penilaian Yonggi untuk penampilan Shin malam ini, tapi tetap saja Yonggi tidak terima jika Shin memakai pakaian itu di tempat seramai ini.
Cukup saat bersama Yonggi saja, tidak mau bagi-bagi.
❛Ada apa dengan otakku ini.❜
Setelah berucap demikian, dirinya merenggangkan otot-otot tangannya sebelum beranjak dari duduknya dan menghampiri Shin yang menari seperti orang gila. Yonggi melepaskan jasnya yang akan ia pakaikan untuk menutupi bagian atas dan bahu Shin yang terumbar.
❛Eh tampan?❜
❛Matamu tampan, ayo pulang.❜
❛Umh.. kasar.. tampan mana boleh seperti itu. Cukup Min sajang yang kasar dan sinting.❜
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] MET JOU
Fanfic𑁍┊Mature Completed. ˎˊ˗ ❝Nikmat denganmu.❞- Kata Min Yonggi, jangan salah artikan kata nikmat bung. Entah bentuk nikmat yang bagaimana bagi Min Yonggi. © Begotapipinter 2020✓ 𑁍┊Cerita lengkap 080620 15.06 ˎˊ˗