Cast :
Lee Felix Yongbok as Felix Bang
Bang Christopher Chan as Christopher Bang (Felix's brother)
Hwang Hyunjin as Sam Hwang
Kim Seungmin as Sky Kim
Na Jaemin as Nana Park
Lee Jeno as Jeno Lee
Han Jisung as Peter Han
Lee Haechan as Sun Lee
Huang Renjun as Ren Huang
Lee Minhyung as Mark Lee (Jeno's brother)
Seo Changbin as Lewis SeoNo Signal
"Chapter 1"
.
.
."Halo Felix, udah berangkat?"
Felix mendudukkan dirinya di kursi paling belakang diikuti Jeno sama Nana. Katanya sih pengen mojok, tega banget kan ya petakilan kayak mereka bikin Felix jadi nyamuk.
"Ini baru mo berangkat."
"Sorry ya tadi gak bisa nganter."
"Makanya tadi dirumah dong. Ngurusin kerjaan mulu sih." Bibir Felix melengkung kebawah.
"Bukan gitu, lix..." Lalu Felix pun diceramahi. Sebenarnya dia tuh kaya ada maso maso nya. Seneng banget kalo dimarahin.
Sun Lee mendongak kebelakang, "siapa? Bokap lo?"
Felix menggeleng, tanpa suara menyebut kata 'chris'
Sun merotasi matanya, "Chris lagi Chris lagi. Gue gak kaget sih kalo besok tiba tiba klen nikah."
"Hush! Hubungan sedarah haram." Ren ikutan nimbrung.
"Lix! Lo gak bosan apa everytime si Chris posesif gitu? Lo dah gede kali! Lo bukan peliharaan dia. Gue aja yang denger bosen."
"Udah lah Sun."
Sam Hwang yang duduk dikursi kemudi menghentikan mulut ular temennya itu soalnya Sun kalau ngomong suka gak sopan. Tapi emang dasarnya Felix gampang kena kompor, dia jadi langsung panas.
"Chris! Gausah cerewet deh! Gue juga sama temen temen kok gak aneh aneh. Nyebelin banget. Gue tutup lah!"
00L melihat kearah Felix. Soalnya jarang banget ngomong kek gitu. Biasanya sih manja banget sama Chris.
"Apa?"
Sun tersenyum bangga, "gitu dong, lix!"
"Untung si Chris lagi jauh. Biasanya langsung nyusul trus marah-marah dia." Peter Han bersuara.
"Si Felix mah suka kalau yang marah itu Chris. Gak sehat emang." Ren sama Han tertawa.
Felix membuang pandangannya keluar jendela. Nana meletakkan kepalanya di bahu cowok pirang itu sambil berbisik, "jangan didengerin."
Sam menghela nafas, "kita berangkat!"
.
.
.
Mereka sudah 2 jam perjalanan. Selain Sam yang nyetir disebelahnya ada Han yang ngutak-atik playlist mobil, ngerap terus tu anak pantes mulutnya alus banget kek dikasih minyak.Sun lagi video call-an sama Mark, pacarnya. Sky dan Ren lagi nostalgia lagu-lagu Ballad Korea zaman Suju. Biasalah wak, anak padus.
Trus dibarisan paling belakang pasangan Jeno sama Nana sangat keterlaluan. Maksudnya, mentang-mentang pacaran jangan lancang banget dong ciumannya. Kan kasian Felix kita. Yang mesra-mesraan siapa yang malu siapa.
"Sayang, ada Felix." Bisik Nana yang tentu saja didengar Felix. Sebelahan wak! Ingat!
Nana sayang. Kok baru nyadar sekarang sih!-batin Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Signal [00line skz nct dream]
Mystery / ThrillerGimana jadinya geng 00L tersesat di hutan padahal rencana awal pengen liburan estetik di pantai? Bisakah mereka kembali ke rumah ditengah gak adanya sinyal? Atau mereka harus percaya pada orang gila yang minta sperma? (mainly chanlix focus tbh) ... ...