"AAARGH!"
"Suara siapa tuh?" Jeno baru keluar dari kamar bareng Nana yang lagi benerin rambut. Abis ngewe jadi berantakan.
"Gak tau. Kita juga baru keluar."
Didepan pintu lainnya ada Sky, Han, Sun dan Ren. Menatap horror salah satu pintu kamar. Maka anak-anak itu mendekat agar mendengar lebih jelas.
Suara geraman kembali terdengar. Mereka kenal suara itu milik siapa.
"Hyunjin?" Tebak mereka hampir bersamaan.
"Anjing! Sakithh! Aahh!"
Han merotasi mata, "Fix sih Hyunjin."
Sayangnya satu pun dari mereka tak ada yang mau pergi. Masih penasaran mendengar.
"Gays, gays, udah gausah khawatir. Dia lagi ngewe. Balik kamar lagi ya.." setelah Jeno ngomong gitu dia segera menutup mulutnya sendiri. Apalagi teman-temannya juga menatap geli padanya.
"Jen... Ada gitu top jerit-jerit kesakitan?" Tanya Nana.
"Makanya!" Seru Jeno sangat menyadari.
"Ssssttt! Berisik banget lu sat. Kita harus nguping nih."
Anak-anak itu sekarang menempelkan telinga di pintu. Suara tawa terdengar dari dalam.
"Felix?"
Sun menghela jengah, "ngewe lagi tuh mereka. Padahal tadi—"
"Diem dulu echan."
Suara jeritan sakit Hyunjin bercampur dengan suara Felix. Tertawa kegirangan.
"You like it, Chris?"
Seketika anak-anak yang menguping itu melotot.
"Mereka threesome?!"
Bajingan.
🔞
✨Welcome chanhyunlix enthusiast✨
Chan dom! Hyunjin sub! Felix sub!
Warn! Rape
.
.
.Sebelumnya...
"Chris, gue mau denger janji lo yang superior kemaren."
"Which one?"
Felix berdecak soalnya Chris kebanyakan janji makanya gak ingat. Felix harus memancing sedikit.
"Because i love you?"
"Oh! That one."
Chris pun menyatukan dahi mereka. "well, i would've walked through hell to keep you in my life."
Lalu Felix mencium bibir Chris. "I love you too, daddy."
"alright baby. Kali ini mau apa?"
Felix tersenyum hingga matanya membentuk bulat sabit. Chris memang mengenalnya luar dalam.
"Perkosa dia depan gue ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
No Signal [00line skz nct dream]
Misterio / SuspensoGimana jadinya geng 00L tersesat di hutan padahal rencana awal pengen liburan estetik di pantai? Bisakah mereka kembali ke rumah ditengah gak adanya sinyal? Atau mereka harus percaya pada orang gila yang minta sperma? (mainly chanlix focus tbh) ... ...