Seorang laki- laki pulang dalam keadaan mabuk berjalan sempoyongan berjalan menuju rumah kumuh dipenuhi dengan tumpukan sampah."Anak bisu buat kan aku makanan ",ucap pak rohim
"Maaf ayah nasinya habis",ucap rion dengan bahasa isyarat
Anak itu sering terkena amukan sang ayah, dipukul di tendang saat sang ayah kalah judi Dan mabuk.
"Dasar bisu!", ucap pak rohim
Sikap pak rohim kepada Orion sangat kejam, sampai Orion ingin kabur dari rumah kumuh itu, karena sudah tidak tahan dengan sikap sang ayah Yang selalu berlaku kasar dan mencacinya.
Rion berlari Dan terus berlari dia sangat lelah hidup seperti ini, hidup penuh dengan penderitaan Yang tak berujung.
"Tuhan apakah takdir hidupku ini salah ",ucap rion dalam hati.
Kadang ia merasa takdir tak pernah berpihak padanya dirinya. Bahu kecilnya sudah tak mampu menahan banyak tekanan Dan hujatan dari orang - orang Yang ada disana .
Ia berjalan tanpa sebuah tujuan, tanpa sebuah harapan hingga sebuah kecelakaan itu terjadi. Orion terserempet mobil.
"Astagfirulallah ",ucap seorang perempuan
" ya Allah kak, dia kok pingsang padahal tidak ada Yang luka !",ucap sang adik.
Akhirnya mereka membawa Orion kerumah sakit.
Sesampainya dirumah sakit Orion memang sedang ditangani dokter sedangkan kaka adik tersebut masih dipenuhi rasa bersalah Dan ketakutan.
"Kak gimana kalau orang tuanya nuntut kita kak?",ucap sang adik.
"Berfikir Yang positif aja ya ", ucap sang kaka.
Mereka berdua khawatir dengan keadaan orang yang di serempetnya itu.
Tbc
Segitu dulu yaah aku belm mampu but cerita Yang panjang hahaha
Penasaran kagak sama nelia Dan bima?
KAMU SEDANG MEMBACA
Orion
Fanfictionhujan dan panas menjadi kesaksian kehidupan seorang pemuda yang sebatang kara tak ada saudara, dan hidup bertahan menyusuri setiap jalan demi mencari kebahagian hidup dan perlindungan, akan kah dia dapat bertahan dengan kerasnya tekanan dunia