Entah mengapa sejak kehadiran orion membuat sikap neila berbeda, dia ya galak dan nekat ,dia yang keras dengan semua orang termasuk kepada beema, kini berubah ,sikapnya sangat berbeda , dia menjadi sangat lembut dan perhatian , termasuk kepada beema dan orion. Saat ini orion berada dirumah dokter azdan setelah kembali dari rumah sakit, agar kondisi orion stabil, azdan hanya tinggal dengan ibu dan adiknya arfan keinandra Wiratama.
Neila harus semangat dalam bekerja demi pengobatan orion ,untuk membeli obat -obatan dan vitamin yang harus di konsumsi orion .
"Rion kenapa nangis hem ", ucap neila
"Kak terimakasih sudah sayang dengan aku yang bukan saudara kaka, mAaf sudah menghabiskan uang kaka untuk pengobatan ku", ucap rion
"Rion. Tidak usah sungkan, kakak juga kakaknya orion ,yang terpenting sekarang kamu istirahat yaa",ucap neila.Orion terlihat matanya sembab neila mulai mengusap air mata orion.
،" jangan pernah bersedih ya nanti dadamu sakit lagi, adek kan baru saja operasi ,kemarin,yang terpenting sekarang keadaan rion membaik doakan kaka berjuang untuk biyaya pengobatan orion yaa, orion anak baik ,anak sholeh doanya pasti selalu terkabulkan , semangat ya dek, kakak jajnji akan bekerja lebih keras "ucap neila.
Azkan yang melihat obrolan neila dan orion dia juga ikut menghampiri, mereka.
"Sudah saatnya orion tidur ,neila dia masih pasien ku loh , ini waktu dia minum obat , "ucap azkan
"Yatuhan kenapa kamu sensi sekali",ucap neila."Diakan adiku juga , hahahha ",ucap azkan .
" Jangan dekat dekat orion, nanti kamu gigit lagi hahah ",ucap neila.
"Awas ya kamu neil", ucap azkan
Mereka semua tertawa bersama - sama sebelum orion beristirahat.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Orion
Fanfictionhujan dan panas menjadi kesaksian kehidupan seorang pemuda yang sebatang kara tak ada saudara, dan hidup bertahan menyusuri setiap jalan demi mencari kebahagian hidup dan perlindungan, akan kah dia dapat bertahan dengan kerasnya tekanan dunia