kenyataan pahit

199 15 0
                                    

Nelila askarani  adalah seorang gadis  dewasa yang mandiri ia bekerja sebagai sepesialis syaraf dirumah sakit yang sangat besar milik keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nelila askarani  adalah seorang gadis  dewasa yang mandiri ia bekerja sebagai sepesialis syaraf dirumah sakit yang sangat besar milik keluarganya. Kedua orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan, sehingga neila harus mandiri demi menjaga adik dan berjuang untuk menghidupi keluarganya ,yaitu dia dan adiknya bima.

Hari ini   neila akan mengunjungi rumah sakit untuk melihat keadaan anak yang  tertabrak  kemarin ,sedangkan bima masih pergi ke kampus.

" gimana keadaan anak itu ?",tanya neila.
"Sebenernya tidak ada luka serius,  neil,  anak itu kemungkinan tidak tertabrak  mobil mu"!, ucap arzan

"Maksud loe apa zan jujur ke gue!", ucap neila.

"Ada beberapa fungsi organnya yang mengalami beberapa  permasalahan bukan karena sebuah benturan tapi bawaan dari kecil",ucap arzan.

"Apa? ", ucap neila

Arzan menjabarkan keseluruhan riwayat kesehatan orion.

"Dia tunawicara dan tunarungu ", ucap arzan

"Aku bingung gimana menghubungi  keluarganya? ",ucap neila

Arzan adalah dokter spesialis penyakit dalam sekaligus pacar dari neila askarani,  arzan adalah kaka kelas di kampus neila yang telah lulus lebih awal.

"Aku harus gimana ", ucap neila

" kenapa loe pusing neil"ucap arzan

"Gimana gak pusing  coba aku harus,  ngurusin dan bawa dia kerumah "!, ucap neila

"Sedangkan aku tinggal dikosan,   gak mungkin aku bawa dia kekosan .gak ada yang jaga dia jika gua bawa ",ucap arzan.

Mungkin keadaan ini akan membawa sedikit beban  bagi neila,  yang harus mengurusi anak yang dia tabrak dan mengurusi Bima.

Keadaan orion sudah membaik dan neila masuk ke ruang rawat orion...

"Siapa namamu dek? ",ucap neila

Rion melihat. Gerakan bibir neila dan memberikan sebuah kalung yang didalamnya bertuliskan orion

"Orion!",ucap neila.

Rion hanya mengangguk saja.  Nelia faham bahasa isyarat,  karena sebagai penyandang dokter syaraf,  neila juga pernah mengikuti banyak pelatihan tentang bahasa isyarat.

"Apakah kamu bisa menulis?" ucap neila.

"Saya tidak bisa membaca dan menulis  karena saya dari kecil tidak sekolah",ucap orion.

"Dimana rumahmu",ucap neila

Orion hanya tertunduk tak menjawab pertanyaan itu.

Tbc

Wahhh si orion kira kira di anter ke bapaknyaa atau ikut neila.

Apakah akan terjadi jatuh Cinta antara orion dan neila ?

Atau ada rahasia besar tentaang siapa orion dan ada hubungan apa dengan keduanya

OrionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang