back home

79 7 0
                                    

Sudah 3 bulan lamanya orion kembali ke indonesia ,keadaanya makin membaik ,makin gembul pipiny ,neila jadibingin mencubit pipi si bungsu yang makin berrisi.

"Bangun yuk kesayangan kaka,udah pagi, kita harus berangkat nganter kamu kontrol", ucap neila.

Orion masih tetap asyik tertidur, kemudian bima berlari dari kamar dan melompat ke kasur orion , kelakuan beema membuat orion terkejut.
"Beema kok gitu ,kamu tahu gak sih ini bisa membahayakan orion ",ucap neila.

Orion terkejut detak jantungnya tidak normal .
Neilapun langsung memeluk sang adik.

"Rion tenang yaa , disini ada kaka , napasnya pelan - pelan ",ucap neila.

Butuh waktu 1 jam lebih untuk menenangkan orion, karena anak itu malah lemas badanya karena kelakuan beema.
"Beem kalo adik masih lemes gini, sebaiknya Panggil kak azkan , cepat",ucap neila

Beberapa menit kemudian azkan datang dan memeriksa kondisi orion.

"Adek terkejutyaa, udah gK pPa koo",. Ucap azkan .

Neila kemudian mengajak bema keluar dan memarahinya.

"Kamu tahukan beema ,kondisi orion , jatungnya belum setabil dia masih membutuhkan prosea ,jadi jangan di ulangin lagi ya dek kMu ngertikan ", ucap neila.

"Maaf kak neil, beema minta maaf", ucap beema.

" Bagaimana keadaan orion", ucap neila

"Masih lemes seperti nya ", ucap azkan

Akhirnya neila membawa orion kembali kerumah sakit , namun saat akan membawa sang adik dia bertemu dengan nenek dan tatenya.

"Neil, kamu itu rugi banget ya memelihara adik penyakitan yang ngabsisin uang kamu aja ", ucap tante alana.

"Mendingan kamu kasih aja orion ke bapaknya pak rohim",ucap nenek .

"Orion itu adiku ,bukan anak pak rohim yang suka judi itu , aku sudah melakukan tes dna dan hasilnya dia 100 % adiku, klo nenek sama tante nekat banget mau buang orion dari ku , tunggu aja ya aku bawa kalian kemeja hijau", ucap neila.

Orion sangat ketakutan melihat pertengakaran kakkny dan neneknya .
"Astaga rion ", ucap neila.

"Udah kayaknya dia emang harus di bawa ke rumah aku aja neil, agar kondisi ya terpantau",ucap azkan .

"Itu bisa di atur nanti", ucap neila.
Tbc

OrionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang