aku yang tak di anggap

63 7 0
                                    

Hari ini adalah acara makan malam bersama kelaurga besar neila , karena azkan akan melamar neila, kondisi Orion makin hari makin membaik ,semua orang berkumpul termasuk tante dan Omanya .
"Neil, setelah menikah kamu mau kemana ", ucap om Arman
"Ya ikut suami", ucap neyla.

"Terus si bisu mau dibawa kemana ,klo aku sih ogah ngurusin ", ucap Tante nandya.
"Selalu saja merepotkan ", ucap sang nenek.

Neyla mulai geram dengan ucapan sang nenek .
"Orion akan ikut denganku, termasuk beema", ucap neyla

Orion tidak di anggap oleh nenek dan Tantenya neyla .

"Rion jangan di fikirkan yang tadi yaa, kamu gak usah bingung Kaka akan ninggalin kamu", ucap neylla

Orion hanya terdiam dengan mata yang berkaca kaca .

"Kami akan tetap menjagamu dek ", ucap azkan

Sang nenek dan tantenya semakin geram, melihat perlakuan neyla kepada Orion . Bahkan anak itu sudah mendapat tempat khusus di hati azkan dan keluarga azkan ,calon neyla. Termasuk calon ibu mertua neyla dan adik azkan yang memanjakan Orion.
"Sialan kenapa selalu Orion ",ucap sang nenek .

"Kaaaaak ne....y..l", ucap Rion parau

Neyla yang mengetahui panggilan sang adik langsung menghampiri.

"Ya tuhan Orion badanmu dingin banget ",ucap neyla .

Azkan yang mengetahui badan Orion makin lemas ,kemudian segera membawa kekamar, entah mengapa tiba tiba badan adiknya drop kembali.

Neila agak sedikit tenang karena ada azkan yang melakukan pertolongan pertama kepada sang adik.

"Aku harus menghancurkan Orion ", ucap sang nenek .

"Kita harus merencanakan sesuatu ", ucap Tante .

Ucapan Tante dan nenek neyla terdengar oleh beema .
"Sampai kapan ide gila akan kalian lakukan untuk menyingkir kan oriaon ", ucap beem a

Tbc

Sambil mendengarkan lagu ini hahah

OrionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang