Hey, guys!✨💜 Welcome back! So, tanpa basa-basi, MARKICA... MARI KITA BACA wkwkwk
°°°°
Tepat pukul 10 malam, seorang CEO dari Perusahaan JJ COMPANY, yaitu Jeon Jungkook a.k.a. JK membereskan folder-folder yang bertumpukan.
Ia dengan tenang merapikan ruangan tersebut. Setelah 30 menit, ruangan tersebut pun rapi.
Tiba-tiba...
🎶Oh my my my, oh my my my
You got me high so fast
Ne jeonbureul hamkkehago sipeo
Oh my my my, oh my my my
You got me fly so fast
Ije jogeumeun na algesseo🎶
-Boy with Luv by BTS....
"Kook, ketemu gw di BAR ****, skrg!" ucap org yg sdg menelpon JK.
"Ada apa?" tanya JK singkat.
"Come on~bersenang-senanglah!" jawab org tersebut.
JK pun berpikir— Dan akhirnya ia memutuskan untuk—
"Baiklah, 30 menit gw bakal ada disana," ucap JK, lalu mematikan telponnya.
Tut..tut...
***
>Thor : Hayo siapa yg nelpon JK🤔? Cewe atau cowo?Jawab di komen!!..
***
.....
Sesampainya di BAR ****, JK pun memarkirkan mobil mewahnya di parkiran VIP.
Saat berada di dalam bar tersebut, ia melihat orang-orang yang bersenang-senang ria, dan mabuk-mabukan.
Bau alkohol yang menyengat menghampiri indra penciuman JK.
Arghh~ rasanya seperti—entahlah, ia tidak pernah mencobanya sedikitpun.
Saat ia hadir di tengah-tengah bar tersebut, ia ditatap banyak wanita jalang yang seperti kalian pikirkan.
Baju kekurangan bahan, rok di pendek-pendekin, dan makeup menor/tebal—setebal alis mimi peri💫. Wkwk~
JK tdk menghiraukan tatapan-tatapan yang seakan ingin menerkamnya saat itu. JK pun mencari keberadaan seseorang yang tadi menelponnya.
Dan akhirnya, ia menemukannya—
***
>Thor : Masih penasaran? Udh jawab prtanyaan sblmnya? Klo udh, silahkan dibaca, biar klian tau deh..<
°°°
***TBC
Segini dulu y guys. Sorry klo sedikit. Tunggu update-an slnjtnya yew...MAR KI JUT.... MARI KITA LANJUT HAHAHA🤣🤣✨
Jgn lupa VOMMENT dungs~..💭
Saranghae!💕 jgn lupa dijawab pertanyaannya! Cewe ato cowo? Wkwk.
See u soon! Babai...
*** bonus gif dari kakak gw wkwk, halu kli, thor!!***🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
|•UNEXPECTED GIRL•| JK✔
Random[END!!!]••• Menurut kalian, apa itu CEO? ----- Kaya? Berpenampilan sempurna? Digemari kaum adam/hawa? •••••• Seorang pria berusia 25 tahun melintasi jalanan yang cukup sepi karena sudah tengah malam. Ia bernama Jeon Jungkook. Dia...