Chapter 17 : Rejection & Repression

1.5K 110 0
                                    

Hey guys!🖤✨Welcome back. So, tanpa basa-basi, MARKIHAT...MARI KITA LIHAT WKWK🤣🤣

°°°°

Siwon melirik JK dan berkata.

"Maaf, Tuan Park. Tapi, saya serahkan pertanyaan anda kepada anak saya"

"Jadi, bagaimana pendapatmu, Jungkook? Apa kamu setuju?" Tanya Tuan Park.

Jujur, ini waktu yang tidak tepat. Merasa didesak membuat JK muak.

Beginilah penampilan JK...

Kali ini, wajah JK benar-benar begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali ini, wajah JK benar-benar begitu. Dia marah.

***

"Saya tidak menyutujuinya. Lagian, saya tidak mau mencari untung dari anda, Tuan Park" jawab JK tegas.

"Ckck. Kamu tahu kan akibat jika menolaknya, bukan?" Tanya Tuan Park sambil smirk.

Keluarga Jeon terdiam. Jawaban apa yang tepat dalam keadaan seperti ini?

"Tentu saja" jawab JK

"Saya tetap dan tidak akan pernah menyetujui perjodohan ini" lanjut JK.

JK beserta keluarganya hendak pergi.

Tiba...tiba...

"Perusahaan lo akan hancur, Kook" ucap Tzuyu setengah berteriak.

"Ckck. Keluarga yang ceroboh dalam memberikan jawaban. Perusahaan anda tidak sebanding dengan kami. Jika kalian menolak, kami akan memberi dampak pada kalian" ucap Tuan Park membuat seisi rumah tidak menyangka.

Suasana tegang. Hening sejenak.

Akhirnya, JK menjawab.

"Maaf"

1 kata itu mampu mewakili perasaannya bahwa ia menolak.

JK & keluarganya pun pergi. Tapi, tiba-tiba ditahan oleh seseorang.

"Kook, gw tahu gw salah. Tapi, itu masa lalu. Sekarang, gw udah berubah" ucap Tzuyu.

"Ckck. Lo kira gw berpikir kesitu? Haha~ jangan halu. Gw tahu lo itu perempuan jalang yang punya keluarga koruptor" balas JK tanpa melihat Tzuyu.

Wkwk. Rasakan itu gadis tidak tahu malu. Yup, JK tahu keluarga mereka, terutama Tuan Park adalah koruptor.

|•UNEXPECTED GIRL•| JK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang