Hey guys!🌈🦄Welcome back. Gw mau ingatin sarannya lagi.
Lebih baik pakai kuota untuk baca. Karena, itu bisa menjadi lebih menarik dengan gambar.
[Tidak dipaksa!]
----
So, tanpa basa-basi. MARKIBUT... MARI KITA KEBUT WKWK🤣🤣
°°°°
"Bagaimana pendapat hati nurani anda, Bos?" Tanya Jihyo.
Ada yang bisa tebak?
Sebelum scroll ke bawah, tebak dulu! Supaya seru!~~~
....
"Saya akan dapatkan yang saya inginkan!" Jawab JK dengan pandangan lurus ke depan.
Ia bertekad kali ini.
Wah, apakah akan terjadi perang? Apakah hubungan friendship JK dengan V hancur?
Ikuti saja alurnya, guys!~~~
***
Disisi lain, Lisa sudah sampai di rumah beberapa waktu yang lalu.
Ia sangat senang dengan pembicaraan Taehyung. Ia pendengar yang baik. Saat ini, Lisa berada di kamarnya seorang diri.
Eunwoo dimana, Thor?
Tenang, dia lagi nonton film Avangers di ruang keluarga, karena hari ini sekolah diliburkan.
Tiba-tiba...
🎶Majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreom
Majimak bamin geotcheoreom Love
Majimakcheoreom ma-ma-majimakcheoreom
Naeil ttawin eobtneun geotcheoreom🎶
-As If It Your the Last by Blackpink.....
"Halo, Dad?"
"Hai, Lisa!" Sapa balik Dad.
"Ada apa, Dad?"
"Dad mau kasihtauin ke kamu dan Eunwoo, bahwa nanti malam akan ada acara besar-besaran. Acara ini untuk sesama konglomerat. Jadi, pastikan kalian berpakaian rapi!" Ucap Dad.
"Kenapa mendadak, Dad?!"
"Entahlah. Tapi ini penting!"
"Jam berapa acaranya?"
"Jam 7 supir mobil limousine Dad datang untuk mengantar kalian. So, pastikan kalian siap sebelum jam 7. Paham?" Jawab Dad.
"Paham, Dad!"
"Oh iya, nanti jam 5 ada penata rias yang akan mempersiapkan pakaian dan riasan kalian. Jangan marah! Wkwk," ucap Dad sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
|•UNEXPECTED GIRL•| JK✔
Random[END!!!]••• Menurut kalian, apa itu CEO? ----- Kaya? Berpenampilan sempurna? Digemari kaum adam/hawa? •••••• Seorang pria berusia 25 tahun melintasi jalanan yang cukup sepi karena sudah tengah malam. Ia bernama Jeon Jungkook. Dia...