Chapter 26 : Diversion

1.1K 73 0
                                    

Hey guys!🌺🦄Welcome back. So, tanpa basa-basi, MARKILAI... MARI KITA MULAI WKWK🤣🤣

°°°°

-12.00 KST-

Disisi lain, JK beserta keluarganya sedang makan siang bersama. Hari ini, ia tidak bekerja.

Saat mereka sedang asik makan, tiba-tiba Sunny mengatakan sesuatu.

"Um, Eomma! Bolehkah aku pergi menemui Paman Kyuhyun?"

"Iya, boleh. Tapi, jangan nakal!"

"Memangnya kenapa sama paman?" Tanya JK penasaran

"Ini sesuatu yang penting, oppa!"

JK heran, mengapa adiknya ini sok misterius, padahal biasanya curhat.

"Aku pergi dulu ya semua, bye!" Pamit Sunny sambil melambaikan tangannya.

Sunny pun langsung cepat pergi dengan supir pribadinya.

Sultan mah bebas~✨

----

Sesampainya di rumah Paman Jeon Kyuhyun, Sunny pun masuk ke dalam.

"Halo, dear!"

"Halo, paman!"

Sudah ketebak, kan?

Sunny lah yang mencari semua info tentang Tzuyu beserta keluarganya pada pamannya yang berjabat sebagai detektif profesional.

Inilah Paman Kyuhyun...

***

"Paman sudah dapat semua info! Lalu, kamu mau apa dengan semua folder ini?" Tanya Kyuhyun.

"Membacanya!"

Sunny menjawab dengan singkat dan padat. Ia pun mulai mengambil dan membaca folder² tebal itu.

Wah~patut dicontoh nih!

Sunny memang gemar membaca. Jadi, ia tidak masalah dan tidak keberatan sama sekali.

Kalau readers, gimana? Mudah²an seperti Sunny ya😁😁~~~

"Paman tahu kamu anak yang pintar & cerdik. Tapi, istirahatlah jika sudah merasa lelah, paham?" Ucap Kyuhyun.

|•UNEXPECTED GIRL•| JK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang