Masih terngiang - ngiang jelas kata itu.
Sebuah kata yang memiliki banyak arti.
Sebuah kata yang menjadi penyemangat hidup ku.Sebuah kata yang tertulis seperti ini:
" masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjatuhkanmu, tetapi agar kamu bisa berpikir lebih dewasa dari hari ini, kemarin dan sebelumnya."
Kata - kata itulah yang membuatku menjadi semangat, karena kata - kata itulah yang terucap dari "dia".
Entahlah ini aku yang terlalu berharap, atau dia yang memberikan sebuah harapan kepadaku.
------------------
Aku memulai hari - hari ku dengan biasa, memang sudah 10 tahun lamanya sejak kejadian itu.
Kini umurku sudah beranjak 27 tahun.
Terkadang aku menanyakan kabarnya kepada sang langit, terlihat bodoh namun aku senang.
Apakah bernostalgia sedikit tidak apa?
Kalau boleh aku akan menceritakan sebuah kisah.
Kisah ini tidak sehebat kisah orang di luar sana.
Tetapi kisah ini cukup membuat emosi ku naik turun.
Baiklah aku akan menceritakan kisah ini.Walau terkadang aku benci saat mengingat kisah ini.....
---------------------------------------
THANK YOU
Orang - orang berlalu lalang melewati sebuah jalanan.
Aku berlari tergesa - gesa untuk menjemput salah satu orang terlucknut sedunia. Yaaaa kalian bisa tau siapa orang nya yang jelas dia adalah adekku yang tersayang, tercinta tapi nggak cinta, dan terdebest lah.Sebenernya yaa, aku malas menjemput adekku ini, kalau dia nggak ngancem bakal ngambil uang kakak mungkin aku udah rebahan enak di rumah, namun kenapa nasib begini padaku, hiks..
Tapi aku sangat berterima kasih kepada adekku yang menyuruhku menjemput nya di halte bus, karena saat aku sedang berteduh di sebuah toko roti dekat halte, aku bertemu dengan nya.
------------------
" ini bukan karena mereka pantas atau tidak, tapi tentang kepercayaan mereka."
Tanpa di sadari ada orang yang memperhatikan diriku dan "dia".
" selamat bermain - main dengan takdir, semoga permainan ini menyenagkan."
------------------
Maaf kalau jelek habis ini cerita pertamaku °^°
Yaudah... see u next time~~~
Tertanda: caramel0205
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story
Short Story"Cerita dalam cerita itu gimana?" Bahasa bisa formal dan tidak formal jadi nikmati aja ya Maaf jika ada typo