Kami pada akhirnya memasuki bahan yang akan kami jadikan ramuan pelepas takdir, ya memang kedengaran konyol tapi serius kita nggak bisa main-main sama bahan itu dikarenakan efek yang terlalu besar untuk manusia maupun malaikat.
"Sebelum makhluk-makhluk yang memegang bahan untuk ramuan dan semacamnya untuk di campurkan, ada baiknya makhluk-makhluk yang berada di sini mendengarkan cerita saya", Kata Fauzan tiba-tiba untuk menghentikan aksi yang akan Jack lakukan.
"Cerita paan lagi?! Dari yang gue denger cerita lo nggak ada yang berguna, kalau cerita lo ini nggak ada gunanya mending nggak usah cerita sekalian", omongan Jack memang pedes, tapi itu tidak membuat Fauzan berhenti untuk melanjutkan aksinya.
Kalian perlu tau kalau Fauzan ini tipe malaikat maut yang bandel, jahil, sombong, dan playboy, nggak wajar jika banyak malaikat maut berwujud perempuan dugun-dugun melihat penampilannya.
Malaikat maut atau pencabut nyawa yang biasnya di sebut iblis bisa berteman dengan malaikat, itulah yang aneh dari dunia ini.
"Ok, jadi gue mulai ya nih ceritanya?" Dengan tidak sabar nya Fauzan langsung mengambil tempat duduk di samping Steven, yang membuat sang makhluk hampir nyusruk kebawah.
"Cepat cerita kalau nggak gue langsung pergi dari sini", ancam Jack yang membuat Fauzan menggerutu kesal.
"Ihh....... Jack kasar, Fauzan kan jadi nggak suka", kata-kata Fauzan sukses membuat kami yang berada merinding, ya kalian bayangin aja sendiri laki-laki yang suara nya berat mukanya boros bilang seperti itu?? Rada gimana gitu ya.
"Geli njirr, lagian gue masih lurus, gue masih normal, oke....", pada akhirnya Jack sendiri yang buat lama, dia bilang tadi jangan bicara yang enggak-enggak tapi dia sendiri yang bicara enggak penting.
"Seriusss, gue mau cerita! Kalau yang nggak mau denger bisa pergi dari sini, kalau bisa nggak usah bantu sekalian", oke kali ini Fauzan bicara nya tidak main-main, dan dia berbicara seperti itu sebenarnya buat menyinggung Jack juga dan Jack yang tersindir akan kalimat yang baru saja Fauzan bicarakan hanya memandangi Fauzan dengan mata sinisnya.
"Yaudah cepet cerita, dari tadi yang kita denger tu cuma bacotan kalian, lama-lama gue jodohin aja kalian berdua", kata-kata Billy barusan mengundang amarah dari Jack dan Fauzan, belum sempat mereka protes, Billy langsung tersenyum atau lebih tepatnya menyeringai yang membuat kami semua merinding karena pada dasarnya Jack sama Fauzan memang takut pada Billy entah kenapa.
"Ok ya jadi gue mulai ceritanya, jadi dulu ada sejarah yang bilang kalau misalnya malaikat bisa menikah dengan iblis, kalian jangan salah paham dulu kenapa gue cerita ini, jadi beberapa hari lalu gue pergi ke perbatasan alasan gabut dan disana gue ketemu sama dia"
Fauzan sengaja menjeda ceritanya yang membuat kami bingung, dari raut wajahnya dia seperti sedang gelisah?
"Ok gue bakal lanjutin ceritanya, dia yang gue maksud adalah mantan malaikat yang paling kuat, Jack sama si Billy pasti tau kan maksudnya apa?" Dan pertanyaan Fauzan hanya di balas anggukan kepala dari Jack dan Billy.
"Jadi maksud dari mantan malaikat itu adalah gini maksudnya, dulu itu ada malaikat dia paling kuat dia kepercayaan dewa, tapi karena dia melanggar aturan dia seperti di asingkan di negri antah berantah"
"Tunggu stop dulu maksud mu ada gitu negeri antah berantah biasa nya kan ada di cerita doang?" Oke pertanyaan Yako mengundang senyum tipis dari Fauzan.
"Di dunia ini banyak hal yang belum kalian ketahui, banyak sejarah yang belum kalian tau, dan banyak rahasia di sini yang belum kalian mengerti, ok kita lanjut cerita", Fauzan seperti mengalihkan topik itu dari kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story
Short Story"Cerita dalam cerita itu gimana?" Bahasa bisa formal dan tidak formal jadi nikmati aja ya Maaf jika ada typo