5

10 2 0
                                    

Dan.........
Ya, yang datang adalah Jack. Jadi sebenarnya kita buat rencana bersama Jack agar membantu kita untuk menyelesaikan "kutukan" itu agar lebih muda.

Ya bilang aja Jack mengkhianati kaum nya, sebenarnya Fauzan tau, tapi pura-pura nggak tau aja, Fauzan itu baik, cuma ketutup ma sikap gengsi nya itu.

Jack mendatangi kami dengan amarah yang udah mengebu-ngebu, gimana nggak marah coba? Kalo kalian udah bikin rencana bareng-bareng tapi kalian nggak ikut ngelakuin?!!

"Maaf, dan lagian Fauzan nggak ada ngasih tau gitu tentang rencana ini dari awal?!!" Tanya Alice yang udah siap untuk di ajak baku hantam, satu fakta yang kalian harus tau tentang Alice adalah gadis yang bar-bar nya luar bianasa sekali, dan kalo ada yang kena ma hantaman nya itu bisa menyebabkan masuk rumah sakit.

Jack yang mendengar itu mendadak nyali nya kicep seketika, ya gimana nggak kicep orang dulu Jack pernah kena hantaman nya si Alice dan itu sakit nya bukan sakit.

Dan............

Yako yang melihat itu hanya bisa menatap dengan tatapan malas, soalnya rencana ini nggak akan selesai jika mereka berantem mulu kerjaanya.

"Lo berdua pada kalo beranten mulu silahkan keluar aja!! Kita bikin rencana tanpa lo berdua juga bakal selesai kok!!" ucap Yako penuh emosi, dan jelas aja mereka berdua langsung diem dan hanya di balas oleh suara ketawa nya Fauzan yang nyaring nya bisa bikin telinga sakit nya minta ampun.

"Jadi gimana nih? Kalian serius udah siap? Atau kita bisa nunggu kalian untuk lebih siap? Soalnya ini perjalan yang bakal panjang karena kita beda dunia?" Tanya Fauzan yang merubah sikapnya lebih serius.

"Sebenernya sih ini bukan siap atau nggak nya tapi kalau Steven ma Billy nya mau aja, kan tergantung mereka juga kan?" Kata Nata dengan santai nya, oh ya, kenapa si Billy bisa masuk karena dia adalah penentu arah sebuah tempat yang akan mereka datangi di dunia nya Si Fauzan dan Jack.

Dan benar saja si Steven langsung datang dan menganguk setuju karena dia rasa kutukan itu cukup sampai di sini saja, jangan terus lanjut, cukup sampai mereka saja.

Setelah berunding cukup lama, akhirnya Jack memutuskan membawa kami ke sebuah tempat di mana semua nya akan berakhir.
Ya tempat itu "wonderland" yang dimana tempat nya akan di pisah pisah.

Fauzan menjelaskan bahwa di wonderland terdapat beberapa tempat dan kita semua juga akan mencar hingga kita akan di pertemukan di titik terakhir.

Jack dan Fauzan juga ikut sebab mereka setelah membantu kita mereka akan mengajukan diri sebagai manusia biasa atau mengundurkan diri dari pekerjaan mereka, walau mereka malaikat maut, mereka juga punya perasaan dan setiap malaikat maut berhak berubah menjadi manusia biasa dan menghilangkan ingatan tentang apa yang terjadi waktu mereka menjadi malaikat.

Dan sekarang gilira Billy lah yang menjelaskan tentang bagian-bagian
Wonderland dan siapa aja yang akan disana.

Baiklah yang pertama adalah
Nata dan gue alias Viona.
Kami akan mengunjungi tempat yang bernama water temple.
Ya bangunan yang berada di dalem air dan kita berdua di suruh ambil ramuan yang berada di ruang rahasia,
Yang di jaga oleh makhluk mitologi dalam cerita-cerita tentang water temple. Mungkin begini lah gambaranya:

Selanjutnya tim kedua adalahSteven, Jack, dan Billy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selanjutnya tim kedua adalah
Steven, Jack, dan Billy.
Mereka akan mengunjungi tempat yang bernama woodland yang posisi nya berada di tengah hutan yang sudah di jaga oleh beberapa makhluk magic mitologi yang berada di sana, mereka di tugaskan untuk mengambil
Buku-Buku yang berada di sana di sebabkan di buku itu ada tertulis tempat terakhir yang di maksud.

Tim yang ketiga adalah
Alice dan Yako.
Mereka di tugaskan ke jungle temple untuk mengambil ramuan yang berada di sana, dan ketahuilah tugas mereka berdua yang paling berat karena jungle temple adalah tempat tersembunyi yang berada di daerah jungle yang lebat, pernah ada rumor yang berkata ketika ke jungle temple mereka tidak akan kembali karena tersesat dan dijaga oleh harimau legenda yang memiliki aura keungu-unguan.

Dan yang terakhir adalah
Fauzan.
Fauzan di tugaskan untuk ke Magic island (bukan mv txt) untuk mengambil bintang yang ada di sana.
Bintang di magic island sangat berguna untuk mengambil memori mereka yang lalu, tapi Fauzan sendirian karena cukup hafal dengan letak di pulau tersebut.

Magic island di jaga oleh dewa dalam mitologi yang bisa menghilangkan ingatan tentang dirinya bahkan orang lain seakan-akan dirinya nggak pernah hadir dalam dunia bagai ditelan bumi hidup-hidup.
------------------------------

Kami pun berangkat menuju tempat yamg di tugaskan masing-masing.

Water temple

Gue dan Nata tiba, dan kami begitu takjub dengan pemandangan yang kami dapatkan, memang takjub sih tapi serem njirrr.

Udah gelap banyak penjaganya lagi.
Dan yang jelas ruang rahasianya tersembunyi ya namanya ruang rahasia kan yaa, yaudah.

Gue dan Nata mulai mencari dari setiap ruangan emang rada aneh sih kan di dalem air tapi bisa nafas.

Kami mencari dari ruangan ke ruangan dan nggak nemuin apapun, kata Billy kita di suruh mencari ruangan dengan pintu yang berbeda, dan benar aja kamu nemuin pintu yang berbeda, ya kami nemuin hartanya sih ya tapi masa hartanya itu.......

SPONS???
........................

Tbc

Jangan lupa untuk voment nya yaa

Byeee

The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang