Jangan lupa vote and comment😙
|
|
📖Selamat membaca📖Taehyung membuka matanya, mulutnya melengkung membentuk senyuman. Ia melihat gadisnya masih terlelap. Tangan Taehyung bergerak menyentuh bibir tipis Sohyun. Bukan tanpa alasan ia mencintai gadis ini, ia tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata bagaimana ia bisa mencintai Sohyun yang mana Appanya telah membunuh keluarga Taehyung.
Sohyun menggeliat, matanya mengerjap pelan. Melihat hal itu Taehyung langsung segera menutup kembali matanya.
Sohyun melihat Taehyung yang masih tertidur dan lebih tepatnya pria itu berpura-pura tidur. Kali ini tangan Sohyun menyentuh wajah Taehyung.
"Kenapa Sajangnim, ah~ani maksudnya Taehyung, kenapa kau imut sekali,"ucap Sohyun dengan suara khas bangun tidurnya.
"Aku itu tampan, bukan imut,"suara berat itu mengejutkan Sohyun. Gadis ini ingin mengalihkan tangannya dari wajah Taehyung, namun tangan Taehyung menahannya.
"Tetap seperti ini,"ujar Taehyung.
Sohyun tersenyum tipis. Ternyata Taehyung punya sisi manja juga, pikirnya.
"Hari ini aku harus bekerja,"kata Sohyun.
"Aku tak menginzinkanmu,"kata Taehyung.
"Yak! Kau mau aku makan gaji buta,"kata Sohyun.
"Aku adalah bosnya, turuti saja apa mauku, kalau perlu kau tak perlu bekerja, karena aku akan menjadi kepala keluarga untuk anak-anak kita nantinya,"tutur Taehyung.
"A-ap-apa yang kau katakan? Kau itu berfikir terlalu jauh,"ucap Sohyun.
"Kita harus memikirkan hal ini sekarang,"kata Taehyung.
"Katakan, kau mau berapa anak? Satu? Ani, ani, mungkin dua? Kurasa itu terlalu sedikit, bagaimana jika 4?"kata Taehyung sambil tersenyum jahil."Yak! Dasar mesum! Kita saja baru pacaran, kenapa kau sampai memikirkan hal itu? Aish~kau ini,"kata Sohyun.
Taehyung tertawa,"Hahaha, kenapa kau kesal begitu? Bukankah di suatu hubungan memang butuh persiapan? Kita harus memikirkan semua itu Sohyun-ah."
"I-iya tapi kan...."
"Sstttt....diamlah jangan mengoceh terus, ini masih pagi,"kata Taehyung sambil menempelkan jari telunjuknya ke bibir Sohyun. Sedangkan gadis itu hanya terdiam, sebab detak jantungnya sudah mulai tak karuan lagi.
"Aku mau bangun,"kata Sohyun.
"Sebentar dulu," Pria itu kembali membawa Sohyun ke dalam dekapannya. Bau mint yang ada di tubuh Taehyung sungguh membuat Sohyun nyaman.
"Apa morning kiss untukku tidak ada?"kata Taehyung.Sohyun mendongak melihat Taehyung,"Ka-kau mau?"
Taehyung mengangguk semangat, ia memajukan bibirnya lucu hingga membuat Sohyun terkekeh geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LIES? (Complete✔)
Fanfiction(Belum Revisi) Kim Taehyung dengan segala sikap romantisnya berhasil membuat Kim Sohyun benar-benar terjatuh ke dalam lembah cinta palsunya. Hingga suatu hari semua yang Taehyung lakukan ternyata membuatnya terjebak sendiri dalam permainannya, ia mu...