Prolog

8.5K 483 19
                                    

Mencintai bukan sekedar mampu untuk memberi dan berharap yang pasti, mencintai bukan sekedar kata yang dengan mudah kita ungkapkan tanpa tau bagaimana artinya~

Hari ini langit di kota Seoul tiba-tiba mendung, seakan tau arti perasaan seseorang yang kini tengah berdiri di depan sebuah makam. Ia duduk sambil menaruh bunga lily putih. Sesekali ia mengusap nisan yang kini hampir usang akibat dimakan usia. Pria ini tersenyum miris saat melihat betapa nestapanya kehidupannya, tinggal sebatang kara adalah hal paling menyedihkan bagi semua orang, naasnya dia juga merasakan hal itu seorang diri. Tekadnya yang kuatlah yang bisa membangkitkan lagi semangat hidupnya kembali ada.

Harta, Tahta dan wanita adalah hal mudah untuk ia genggam, tapi semua itu tak pernah menutup kemungkinan bahwa ia akan bahagia di mata semua orang, bahkan jika ia tau siapa yang membuat hidupnya sesengsara sekarang dan membunuh orang itu dengan tangannya, apakah ia bisa bahagia setelah ia melakukan hal itu?

Ia tersenyum tipis,"Kita baru tahap awal, kupastikan dia akan menderita selamanya."

Pria itu berdiri, ia memperbaiki jas mahalnya yang bermerek Brioni Vanquish II , sebuah jas mahal dengan jahitan berlapis emas putih, jujur dia sangat suka mengoleksi jas-jas mahal dengan harga yang cukup fantastis.

Pria itu membungkukkan badannya sebagai rasa hormat kepada kedua orang tuanya, selepas itu langkahnya menjauh dari area pemakaman. Ia berjalan gagah sambil memasukkan tangannya ke saku celananya.

Bruk!

Seorang gadis tak sengaja menabraknya,"Ah~Mianhae, aku sangat terburu-buru."ucap gadis itu.

Pria itu hanya menatap datar,"Hati-hati lain kali."suara barinton itu membuat gadis itu terdiam sambil menatap paras pria itu, suara tegas nan lantang itu benar-benar membuatnya seolah terpukau saat itu juga.

Gadis itu berdecak kagum, ia bahkan tak bisa berhenti menatap pria itu. Tampan. Satu kata itu langsung terselip di batinnya.

Pria melenggang pergi dari hadapannya, lalu tanpa ia ketahui pria itu mengeluarkan senyum miring. Lalu bibirnya berkata,"Manis."

🍃Pemeran🍃

1. Kim Taehyung

 Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. Kim Sohyun

Gimana?Lanjut apa enggak hehe^^Jangan lupa vote and comment ya~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana?
Lanjut apa enggak hehe^^
Jangan lupa vote and comment ya~~

Tunggu chapter berikutnya😽

Sayang kalian semua😽💙

SWEET LIES? (Complete✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang