Jangan lupa vote and comment😙
|
|
📖Selamat membaca📖Beberapa hari sudah berlalu, namun Taehyung masih dingin kepadanya. Lelaki itu tak banyak bicara. Bahkan sampai saat ini. Sohyun tentu tau bahwa Taehyung pasti belum bisa menerima permintaanya.
Taehyung sudah diizinkan pulang, kini mereka sudah ada di dalam mobil. Hening, tak ada yang membuka pembicaraan sama sekali. Min Ho hanya menatap heran kepada sepasang kekasih ini, ia memilih diam saja, tak berniat menanyakan apa yang sebenarnya telah terjadi di antara mereka.
Sohyun melirik Taehyung yang sibuk menatap jendela. Gadis ini menghela nafas panjang, kenapa bisa serumit ini? Pikirnya.
"Taehyung...,"panggil Sohyun.
Pria itu tak menjawab, ia masih setia dengan mode diamnya.
"Min Ho, tambah kecepatan aku ingin segera beristirahat,"ujar Taehyung dengan nada datarnya.
"B-baik Tuan,"ujar Min Ho patuh.
Sepertinya Taehyung benar-benar marah padanya. Gadis ini hanya bisa menunduk sambil mengusap air matanya yang tiba-tiba menetes begitu saja.
~Sweet Lies?~
Taehyung langsung melenggang pergi ke kamarnya tanpa menghiraukan Sohyun sama sekali.
Min Ho sudah tak tahan, ia langsung menanyakan hal ini pada Sohyun.
"Kalian itu kenapa?"tanya Min Ho.
Sohyun hanya bisa menggeleng lemah.
"Kalian bertengkar?"tanya Min Ho lagi.
"Taehyung marah padaku,"jawab Sohyun dengan nada sedih.
"Aku permisi, katakan pada Taehyung jangan lupa minum obatnya,"Min Ho hanya mengangguk kaku, ia masih tak mengerti kenapa pasangan ini tak seperti biasanya. Apa yang membuat Tuannya marah dengan gadis ini?
Brak!
Taehyung menghempaskan tubuhnya kasar. Ia menatap langit-langit kamarnya, pikirannya kacau sekarang.
^^^^^^
Sohyun berjalan menuju kamarnya, rumahnya benar-benar sepi membuatnya hatinya bertambah sedih.
Sohyun menatap layar ponselnya, ia mencoba menghubungi Taehyung, namun pria itu sama sekali tak mengangkat panggilan dari Sohyun. Sohyun melempar asal ponselnya ke kasur.
Drrtttt...
Sohyun bergegas mengambil ponselnya kembali, ia berfikir mungkin Taehyung yang menghubunginya tapi nyatanya bukan Taehyung. Terpampang jelas nama Jungkook di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LIES? (Complete✔)
Fanfiction(Belum Revisi) Kim Taehyung dengan segala sikap romantisnya berhasil membuat Kim Sohyun benar-benar terjatuh ke dalam lembah cinta palsunya. Hingga suatu hari semua yang Taehyung lakukan ternyata membuatnya terjebak sendiri dalam permainannya, ia mu...