Jangan lupa vote and comment😘
|
|
📖Selamat membaca📖"Kembali dengan saya Byun Baekhyun, berita terbaru dan terhangat hari ini iyalah...pasti kalian para penonton sangat penasaran kan? Oke langsung saja!
Kim Taehyung sebagai CEO dari perusahaan V group berhasil memenangkan proyek untuk perusahaanya. Ini bukan satu atau dua kali, namun ini sudah kesepuluh kalinya. Kami turut bangga at-----,"
Tut~"Dasar sialan!" Pria itu mematikan TVnya. Raut wajahnya berubah menjadi masam saat melihat berita itu.
"Hei~hei~, ayolah sebentar lagi kita akan beraksi jadi tenanglah,"kata pria bernama Kim Seunggi itu.
"Aku tak sabar peluru ini menembus kepalanya,"ucap pria itu.
"Jangan gegabah dulu kawan, kita harus punya strategi yang kuat, keponakanku itu manusia yang cerdas jadi kita harus pakai cara yang cerdas,"ujar Seunggi sambil tersenyum miring.
"Kau benat Seunggi-ya, beberapa hari lagi mungkin aku akan berdiri di depan makamnya dengan jabatan CEO dari perusahaan V group, hahaha," tawa pria itu mengisi seluruh ruangan.
"Hahaha kau benar,"ucap Seunggi sambil meminum sampanyenya.
~Sweet Lies?~
Sohyun dan Sejeong kini sedang makan siang di cafe dekat yang kebetulan berdekatan dengan kantor.
"Sejeong-ah,"panggil Sohyun.
Sejeong menatap Sohyun,"Eumm...kenapa?"
"Kurasa aku mulai menyukai Sajangnim,"ujar Sohyun.
Uhuk!
Sejeong tersedak seketika. Sohyun segara memberinya segelas air. Gadis itu langsung meneguknya secara rakus.
"Kau itu kenapa?"tanya Sohyun.
"Kau yakin menyukainya?"tanya Sejeong.
"Hei bukankah kau sendiri yang menyuruhku menyukainya,"kata Sohyun.
"A-ah, kau benar,"kata Sejeong sedikit gugup.
"Kau ini bagaimana sih?"kata Sohyun kesal.
"Hai boleh bergabung?"tanya Taeyong yang tiba-tiba menghampiri mereka.
Kedua gadis itu mengerjap, sejenak mereka berfikir lalu mengangguk.
Taeyong mendudukkan dirinya tepat di samping Sohyun. Sejeong memperhatikan gelagat Taeyong yang terus saja menatap Sohyun diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET LIES? (Complete✔)
Fanfic(Belum Revisi) Kim Taehyung dengan segala sikap romantisnya berhasil membuat Kim Sohyun benar-benar terjatuh ke dalam lembah cinta palsunya. Hingga suatu hari semua yang Taehyung lakukan ternyata membuatnya terjebak sendiri dalam permainannya, ia mu...