32.🎭Menyesal...🎭

1.9K 203 40
                                    

Jangan lupa vote and comment😙||📖Selamat membaca📖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote and comment😙
|
|
📖Selamat membaca📖

Taeyong dan Min Ho kini tiba di sebuah gedung kosong yang di maksud oleh penculik tadi.

"Aku harap suatu saat, jika mereka menculik orang lagi lebih baik di hotel atau apa pun asalkan jangan tempat kotor seperti ini, bajuku bisa kotor kalau begini,"keluh Taeyong.

Min Ho menggelengkan kepalanya.

"Ayo, kita masuk,"uja Taeyong berjalan lebih dulu.

Min Ho mengekor Taeyong di belakang.

"Tempat ini gelap sekali,"ujar Taeyong.

"Anda benar,"kata Min Ho sambil mengangguk.

"Kau sudah menelpon polisi kan tadi?"tanya Taeyong pelan.

"Sudah, setengah jam lagi mereka akan ke sini,"jawab Min Ho.

"Baiklah, ayo kita cari di mana mereka menyembunyikan Sohyun,"ujar Taeyong.

~Sweet Lies?~

"Tembak dia sekarang juga Sohyun,"kata Sehun.

Pria ini sudah tak sabaran mendengar betapa merdunya suara tembakan yang akan menembus kepala Taehyung.

Sohyun menatap Taehyung yang kini menutup matanya, pria itu bahkan tak melawan, seakan ia benar-benar ingin Sohyun melepas peluru dari pistol itu.

Tak!

Pistol Sohyun terjatuh, hal itu membuat Sehun bingung, apa yang terjadi dengan gadis ini?

"Apa yang kau lakukan Sohyun?"tanya Sehun dengan nada dingin.

"A-aku tidak bisa melakukan ini,"ucap Sohyun.

Taehyung membuka matanya, pria ini melihat pistol Sohyun sudah tergeletak asal di lantai keramik yang penuh dengan debu ini.

"AMBIL PISTOLMU DAN TEMBAK PRIA ITU!!!!"teriak Sehun, ia benar-benar emosi melihat Sohyun yang tak jadi menembak Taehyung.

Sohyun menggeleng kuat,"Aku tidak bisa."

"KENAPA?!!! KARENA KAU MASIH MENCINTAINYA?!"bentak Sehun.

Sohyun menatap Sehun,"Kau kakak yang kejam."
"Kenapa kau menyuruhku membunuh adikmu sendiri huh?!!! Kau kehilangan akal sehatmu sekarang!!" Sekarang Sohyun yang membentak Sehun.

Pria itu mengepalkan tangannya kuat.

"Kau lupa, bahwa dia yang membunuh ayahmu?"tanya Sehun.

SWEET LIES? (Complete✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang