Quotes Anak Bangsa

91 19 6
                                    


Kumpulan karya Anak Bangsa

©©©

Ternyata begini rasanya di tinggal pada keadaan terpuruk dalam rasa nyaman. Semenyakitkan ini ternyata. Rasanya seperti ingin pergi tapi tak tau apa yang ingin ku tinggalkan. Ingin tetap tinggal, tapi tak tak tau apa yg sedang ku pertahankan.
Aku di beri dua pilihan yang tak pernah mungkin ku temui jawabannya. Dan akhirnya aku memilih diam lalu pasrah. Membiarkan takdir membawa ku pergi ataupun tetap bertahan.
Tapi ternyata takdir kembali mempermainkan ku. Memberi ku sebuah pilihan di atas pilihan yang bukan pergi atau pin bertahan melainkan sebuah pilihan yang tak akan pernah mungkin ku cari jawaban. Lantas salah lah aku mengutuk takdir?

Ini prihal tuhan yang gemar memberi pilihan atau takdir yang suka mempermainkan?

~ Devia WARW ~

©©©

Aku sedang tidak baik, hatiku masih patah, pikiranku masih gelisah, bahkan dalam diriku ada resah yang tengah menggundah ,jadi tolong jangan menanyakan apa kabar padaku sebab aku tak akan baik baik saja tanpa kamu.

~ Rosy WARW ~

©©©

Aku tak mau menjatuhkan hati ini sepenuhnya, karena aku tak tau tahu dia akan menetap atau hanya singgah sekejap.

~ Zulfa WARW ~

©©©

Kamu tahu apa yang aku benci di dunia ini? Menunggu. Aku tidak suka menunggu, karena aku tahu itu lelah, dan aku benci itu, ini hati bukan squishy yang seenak jidat lo mainin.

~ Zulfa WARW ~

©©©

Hari itu,pacarku baru saja mengantarku pulang dan mengecup lembut pipi kananku.Namun,ketika ia menciumku bibirnya terasa begitu dingin,dan aku baru teringat.

Pacarku sudah meninggal dua hari yang lalu

~ Aunah WARW ~

©©©

Ditengah pandemi yang melanda bumi. Kita di beri ujian yang menyadarkan, bahwa kita terlalu terlena dengan nikmat dunia. Hingga kita lupa kepada sang Pencipta.

~ Yasinta WARW ~

©©©

Hidup itu seperti menghadapi orang gila jika engkau tidak sabar dengan nya maka kau akan ikut gila.

'Filosofi hidup'

~ Elhaq WARW~

©©©

Berjalan tanpa tujuan
Hanya berpedoman pada perasaan
Batinku berkata namun
bibirku tak bersuara
Percumah ku buat kau
mengerti tentang cinta
Karena kau hanya diam tak berbicara
Hanya kalut dengan luka yang kubalut bahagia
Tanpa sadar bahwa  kata demi kata melerai rasa
Membuatku hanyut dalan tipu daya semata

Ternyata...

Kau menyimpan cinta bukan untuk kita
Kau berkata Indah hanya
Karena terpaksa
Namun apa guna
Ketika ternyata kau masih
mencintai dia

~Sefira WARW ~

©©©

" Kurasa mengambil langkah untuk kembali lagi padanya adalah keputusan yang salah. Tidak ada masalalu yang terulang kembali dengan mulus."

~Brlynnda WARW ~

©©©

"Tak apa, semakin gelap jalannya. Maka semakin terang pula cahayanya. Kau hanya harus yakin, perihal gagal dan berhasil itu nanti. Sekarang nikmati prosesnya dan tersenyumlah... "

~ Intan WARW ~

©©©

Karya Anak WARW
Writers And Readers Wattpad

Salam Sejahtera

Kumpulan Quotes Karya WARWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang