Karya Anak Bangsa
Teruslah Berkarya Bersama
WARW©©©
Terkadang jalur sukses itu datang lewat suatu hal yang kuta benci.
~ Salma WARW ~
©©©
Hendaknya kamu tidak merasa dirimu lebih baik dari orang lain. Apabila perasaan seperti itu terlintas dalam hatimu, sedarilah segera betapa kamu sudah seringkali melakukan kesalahan-kesalahan di masa lalu.
~ Rizwan WARW ~
©©©
Tidak ada yang perlu di sesali
Tidak ada yang perlu di benci
Semua yang tidak sesuai dengan keinginan memang diciptakan untuk mendewasakan.~ Sukma WARW ~
©©©
~ Disaat kamu diberi tanggung jawab, disaat itulah kamu harus melepas topeng phobia mu dan mempercaya mindset kamu ~
~ Salma WARW ~
©©©
Kadang tuhan terlihat kejam hanya karena mengambil suatu hal yang di anggap berharga oleh hambanya.padahal tuhan selalu lebih tau dan mungkin saja hal yang di anggap berharga justru akan menjadi malapetaka.
~ sweet kim WARW ~
©©©
Nikmat sehat akan lebih terasa ketika sakit. Begitupun nikmat bahagia akan lebih terasa ketika sengsara.
~ Umah WARW ~
©©©
Dipasrahin aja sama yang kuasa. Tempat yang paling pas untuk curhat itu ya sangat pencipta.
~ Yasinta WARW ~
©©©
Kadang aku ngerasa sendiri, padahal masih banyak bintang yg mau menemani masih ada bulan yg mau mendengar masih ada rumput yg ikut bergoyang masi ada air yg terus mengalir tapi syg nya mreka ga bisa bicara.
~ Dhea kim ~
©©©
Bukan perpisahan yang membuatnya menyakitkan,Tapi kenangan yang membuatnya begitu berharga.
~ Devia WARW ~
©©©
Pergilah sejauh yang kamu mau.
Bermainlah sepuas hatimu.
Tapi ingat setelah lelah menghampirimu. Pulanglah kembali, karena aku yakin akulah tempat pertama mu yang akan kau hampiri untuk berpulang.~ Stnrmh WARW ~
©©©
Karya Anak WARW
Writes And Readers Wattpad
Salam Sejahtera