Quotes Anak Bangsa

15 5 0
                                    

Mari Berkarya Bersama
WARW

©©©

Hidupku sudah penuh dengan keseriusan, jangan kau tambah lagi menegangkan dan menghentakan hatiku yang rapuh.

~ Theresalma WARW ~

©©©

Ketika lelah berjalan, berhentilah. Jangan maju untuk memaksakan egomu. Tak baik untuk dirimu dan sekitarmu. Kasian otakmu.

~ Yasinta WARW ~

©©©

Jika kamu hanya tau namanya bukan cerita hidupnya, diam adalah jawaban yang paling tepat.

~ Zlfzhr WARW ~

©©©

Terlalu banyak menghibur semua orang,Hingga lupa menghibur diri sendiri
atau mungkin memang ada orang orang yang terlahir untuk menjadi penghibur,tapi tak pernah di hibur. Untuk menjadi penenang tapi tak pernah merasa di tenagkan.
Mereka tulus tapi hidupnya kian di manfaatkan.

~Dvaindr WARW ~

©©©

Tak ada guna nya mengharapkan kembali hubungan yang telah kandas, mau sekuat apapun berjuang, jika takdir mu bukan dia kamu bisa apa?

~ RosyOctna WARW ~

©©©

"Selalu ada jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik"

~ Arumi WARW ~

©©©

"Hidupku yang kosong, Hidupku yang hampa. Sampai aku sempat lupa, ada begitu banyak manusia, dan betapa indahnya tatanan semesta."

~ Rstnaaww WARW ~

©©©

Ndelok awakmu ro wong liyo apalah dayaku gur iso mesem guyu masio gak bahagia.

~ Zikhaspna WARW ~

©©©

" Ada yang merindu tapi tak di rindukan kembali
Ada yang di tinggal pergi hanya karena enggan untuk melanjutkan
Ada yang ingin saling bertemu tapi tak kunjung jua
Ada yang enggan melepaskan sampai rela hatinya  tergoreskan "

~ Naynaylia WARW ~

©©©

Dalam satu babak hidup, yang paling menyakitkan adalah kehilangan. Semesta seakan telah merencanakan ini jauh-jauh hari. Hingga pada akhirnya aku tahu, ini adalah jalan hidup yang sudah Tuhan gariskan bahkan lima puluh ribu tahun sebelum bumi diciptakan.

~ Swastamita WARW~

©©©

Karya Anak WARW
{Writers And Readers Wattpad}

Salam Sejahtera

Kumpulan Quotes Karya WARWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang