Mari Berkarya Bersama
WARW©©©
Tidak peduli seberapa beratnya latihannya atau seberapa berat rintangan hidup yg kalian hadapi. Tetaplah tegar dan hadapi smua itu dengan senyuman.
~ Anash Warw ~
©©©
"Sekarang kamu datang untuk memperbaiki keadaan atau hanya untuk memberi harapan? Percaya lah kedatangan mu sekarang bukan menyembuhkan, tetapi malah memperkeruh keadaan."
~ AlyaAliya WARW~
©©©
"Terkadang kita bertanya tanya mengapa kita bisa mencintai seseorang yang kita cintai, tapi cinta tak perlu pertanyaan tapi cinta butuh ketulusan."
~Nfuada WARW ~
©©©
Cintailah aku dengan hatimu. Bukan karena nafsu dan rasa kasihanmu"
~ Arumi WARW ~
©©©
Ketika kamu dihadapkan kepada dua pilihan,maka kamu harus memilihnya dengan bijak,mana yang baik untukmu dan mana yang buruk.
~ Aunah WARW ~
©©©
Teruntuk Kau Nabastala
Kau cukup jadi algojo jarak saja.
Kau cukup jadi pemisah lintang cakrawala.
Tak semua bisa berhadapan denganmu.
Aku saja sering mengeluh atas nabastala.
Waktu membuat temu semakin lama.
Lara pun sering menghantui.
Inilah secarik aksara yang ditulis seirama.
Tidaklah mudah untuk mengalahkan jarak, waktu, dan nabastala.~ El haq WARW ~
Surabaya, 7 Mei©©©
Jika kamu masih sayang dia kenapa kamu meninggalkannya
jika kamu tak suka dia kenapa kamu memacarinya
Jika kamu membenciku kenapa kamu tak bilang sebelumnya
Asal kamu tahu perasaan ini ibaratkan roti kering yang akan meremah ketika di hantam
bukan seperti baja yang akan selalu berdiri kokoh apa pun cobaannya~ Tiara WARW ~
©©©
Dia yang diharapkan membuatmu bahagia, tapi dia malah yang membuatmu terluka.
~ Hesti WARW~
©©©
Ketika seseorang yang kamu percaya mendustai mu, perlu kamu ketahui bahwa kamu di tengah belajar untuk lebih percaya pada diri sendiri.
~ Nanas WARW ~
©©©
Gak ada yang namanya takdir buruk 100%. Tuhan itu adil dan gak akan memberikan takdir buruk terus menerus.mungkin kamu saja yang tidak pernah melihat sisi baik dari takdir buruk itu.
~ Sweet Kim WARW ~
©©©
Karya Anak WARW
{Writers And Readers Wattpad}Salam Sejahtera