Qoutes Anak Bangsa

15 5 0
                                    

Mari Berkarya Bersama
WARW

©©©

"Tentang Menjaga"
    Aku bukan orang pencemburu yang handal. Namun,aku adalah pemendam yang Lihai.
   Jika kamu bertanya,"Apa kamu rela?" Jawaban saya "Tidak"❌
    Tapi,aku tak ingin membatasimu. Hiduplah seperti sebelum aku ada di hidup mu,dekat dengan siapapun,tak ada yang melarang. Sebab, Menyayangi itu percaya penuh, penuh percaya, dan percaya sepenuhnya. Seberjuang apapun seseorang, ketika tuhan berkata "Tidak"  kalah akan menjadi jalan akhirnya.

~ Salamah WARW ~

©©©

Tanyakan pada hatimu, dan jujurlah. Meski jawabannya YA atau TIDAK. Ini tentang kepastian, karena mustahil, cinta sepihakku akan bertahan selamanya.

~Mega Raisya Octaura WARW ~

©©©

Ada yg sengaja tidak ingin mengeluarkan apa yg dirasa. Bukan tidak ingin atau tidak bisa, melainkan sudah terbiasa memendam segala asa dan rasa. Seperti Diriku Ini Yang menahan Sakit Hanya Karena Sebuah Kalimat
"Mencintai Dalam Diam".

~ Anashh WARW ~

©©©

Kehilangan adalah cara Tuhan mengigatakan kita bahwa alam semesta dan segala isinya hanyalah sementara. Dan kehilangan paling sakit adalah ketika kehilangan mimpi dan harapan.

~ Devia WARW ~

©©©

Jika cinta yang terus kamu tuntut. Jika hati yang selalu saja kamu rebut. Jika hidup yang kamu miliki tidak urut.
Lantas, bagaimana kamu bisa hidup? Bahkan tanpa memikirkan orang lain. Percayalah, perbaiki semuanya akan membuat kamu merasa bahagia.

~ Rstnaaww WARW ~

©©©

Kenapa aku lebih suka ngumpulin haters? Dibanding fans. Biar bisa jadi kritikus  disaat aku lagi tinggi hati.

~ Theresalma WARW  ~

©©©

Tetaplah semangat untuk menggapai impian kamu, percayalah kamu hebat kamu berbakat jangan Sia-siakan itu perbaikilah mulai dari sekarang selagi masih ada waktu.

~ Chindy_s16 WARW ~

©©©

Jauhilah rindu yang memakan waktu. Bukan untuk apa, hanya saja itu akan mengisi kekosongan hati yang sudah hampa.

Dirundung sepi yang tengah melanda hati? Enyahkan, itu hanya akan menggangu pikiran.

Masa lalu mampu memberikan rasa pahit untuk hati. Tapi dari masa lalu kita belajar bahwa hidup itu penuh arti.

Kuharap  hawar yang sedang melanda ini segera lenyap. Hingga aku bisa melepaskan rindu yang disebabkan oleh makhluk kecil tak terlihat. Karenanya, rindu yang tersumbat inipun semakin tak terbendung.

Aku tak perlu puisi ataupun rayuanmu. Yang kuinginkan hanyalah kedatangan yang kutunggu untuk menghilangkan rasa Rindu.

Kalian boleh menghujatku, boleh menghinaku, tapi untuk harga diri itu sudah menyakitiku.

Setiap kejadian pasti ada secuil kebahagiaan. Hawar yang terjadi mampu mematri lapisan yang tak terlihat di atas awan.

~ Yasinta WARW ~

©©©

Jika rasa tidak boleh terucapkan dengan kata maka rasa itu berbicara lewat doa. Dan semoga itu menjadi nyata.

~ Arumi Warw ~

©©©

Menyukai Hanya sebatas Mengagumi. Terlalu Berandai Dan Berharap,Namun Tidak Memiliki. Jauh Tanpa Dapat di Sentuh Dekatpun Belum Bisa Menyentuh. apalah Arti Ilusi Tanpa Sebuah Do'a Didalamnya.

~ AnastasyaPtr  WARW ~

©©©

Karya Anak WARW
{Writers And Readers Wattpad}

Salam Sejahtera

Kumpulan Quotes Karya WARWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang