Quotes Anak Bangsa

24 5 0
                                    

Mari Berkarya Bersama
WARW

©©©

Taukah anda bahwa saya mencintai anda dalam sunyi,angan,maupun bayang bahkan dalam imajinasi yang tak pernah ada dalam kenyataan.

~ Devia WARW ~

©©©

Kita harus saling melengkapi,kawan.Kau tidak boleh egois,begitu juga aku.

Karna kata "kita" adalah perpaduan antara kau dan aku yang tercampur rata menjadi satu kata yaitu "kita".

~ Aunah WARW ~

©©©

Karna yang baik, hanya datang disaat yang tepat.

~ Dwi Wahyu WARW ~

©©©

Aku ingin masuk ke ruang waktu  untuk menghentikan waktu yang kini terus berjalan tanpa mengetahui keadaan ku sekarang.

~ Theresalma WARW ~

©©©

Aku berhenti namun tak diam,sebagaimana hati yang pergi namun tetap sayang:")

~ Dheakim WARW~

©©©

"Tetaplah berkarya meski karya kita hanya di anggap sebelah mata. Buktikan pada mereka bahwa kita mampu menaklukkan dunia."

   ~ CahayaUmi WARW ~

©©©

~ HARTA ~
Rezeki paling menggiurkan namun membawa berjuta dosa.

~ Sweet Kim WARW ~

©©©

Ketika rinai dan terik mentari tiba, hadapilah. Karena itu galangan yang butuh pengorbanan. Dan butuh perjuangan untuk mendapat jalan dari suatu permasalahan.

~ Yasinta WARW ~

©©©

Tiada kaaa teman diantara laki laki dan perempuan.

Karna salah satu dari mereka pasti menyimpan sebuah perasaan.

~ Aunah WARW ~

©©©

Manusia itu serakah.padahal sudah di beri kecukupan tapi tetap saja minta lebih.sungguh miris.

~ Sweet Kim WARW ~

©©©

Karya Anak WARW
{Writers And Readers Wattpad}

Salam Sejahtera

Kumpulan Quotes Karya WARWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang