sosok yang sama

13 2 0
                                    

Semua siswi yang ada disekolah berteriak tanpa ada alasan citra dan Lisa pun terheran heran dengan tingkah siswi disekolah. Mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mencoba bertanya kepada salah satu siswi apa yang sebenarnya terjadi.

" Wei mona, ada apa sih kok semua orang teriak2 gak jelas?" Tanya citra

" Emangnya Lo gak tahu sekolah lagi heboh juga"  jawab Mona sewet

Citra pun tak terima atas perilaku Mona dan mencoba untuk meladeni Mona, akhirnya pun terjadi adu mulut satu sama lain, melihat sahabatnya sedang berantem Lisa mencoba untuk memisahkan keduanya.

" Klw gue tau gak mungkin gue nanya sama Lo" citra membulatkan matanya sambil menunjuk Mona dengan jari tengahnya, mendengar jawaban citra Mona pun mencoba untuk melawannya.

"B. AJAH DONG..... Gak usah tunjuk2 gue juga"
Lisa pun mencoba untuk memisahkan keduanya

" UDAH2kenapa kalian jadi berantem sih? Udah cit kita kan cuman mau nanya doang kenapa Lo jadi marah2 sih"

"Sorry2 gue kebawa emosi"

" Tuh.... Dengerin. Temen Lo ajh ngerti." Ucapannya dengan penuh tekanan dan kekesalan
" Diem Lo"

" Ya udah kalau gitu kita minta maaf Lo gak papah kan?" Tanya Lisa dengan sopan

" Iya gue gak papah"

Mona langsung pergi meninggalkan mereka berdua, namun citra malah mengusirnya dengan mengejeknya.

" Sana Lo pergi dasar cewek aneh"

" Lo yang aneh, dasar cewek judes"

" Udah dong cit ko Lo marah berantem lagi"

" Ya ya sorry?"

Mereka pun segera pergi dan mencoba mencari berita apa yang sebenarnya terjadi? Dan ternyata benar saja ada 2 laki2 anak baru yang ganteng hingga membuat siswi2 disekolah berteriak gak jelas.

Wah anak baru nya ganteng banget

Sumpah hati gue meleleh kayaknya gue mau pingsan deh

Iya bener, Marcel ajah kalah

Dan masih banyak lagi omongan dari siswi2 disekolah.

" Ren, Lo yakin bakal pindah sekolah disini?"

" Yakin lah masa gue becanda"

" Kayaknya Lo bakal punya banyak pens lebih banyak dari sebelumnya"

" Alay Lo do" Reno begitu acuh dengan pertanyaan Aldo
Reno meningkatkan Aldo begitu saja namun Aldo tetap saja mengejar Reno sambil terus berbicara.

" Ikh gue serius, ren dengerin gue dong?"

" Apa si do?" Reno mulai kesal dengan sikap Aldo

" Coba Lo bayangin klw Lo sekolah disini, bakal banyak banget dong ciwi2 yang suka sama Lo ngejar-ngejar Lo ngasih hadiah sam__" ucapkan terpotong karena Reno langsung menjawabnya.

" Udah do, gue capek, gue gak peduli Lo mau ngomong apa, bagi gue saat ini adalah fokus belajar gue pengen berubah do, gue gak mau kayak yang dulu gue pengen papah bahagia"

Dengan penjelasan reno Aldo diam tak berkutik.

" Maafin gue ya ren? Gue cuman pengen ngehibur Lo ajh"

BRUKKK......
" Aduh.... Klw jalan tu liat2 dong kan jadi jatuh semua buku gue"

"Sorry2 gue gak sengaja"
Caca terus mengoceh sambil membereskan buku-bukunya tanpa melihat cowok yang sudah menabraknya, ternyata dia adalah orang yang sudah menolongnya tadi pagi ya, dia adalah Reno.
Dengan kesal Caca membereskan buku-bukunya Reno pun mencoba membantu nya dengan membereskan buku-buku Caca.

cinta itu butuh pengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang