pertemuan

11 2 0
                                    

" Aduh.... Mana nih angkotnya? Bisa2 gue terlambat datang ke sekolah nya"

Dengan perasaan yang sangat panik karena angkotnya belum datang juga. setelah beberapa saat akhirnya angkotnya datang dengan cepat Caca langsung naik menuju sekolah nya.

Setelah beberapa menit berjalan akhirnya angkotnya sampai di sekolah dengan cepat Caca langsung turun dari angkot dan membayar ongkos nya.

Tiba2 dari kejauhan Caca melihat gerbang sedang ditutup oleh pak Kardi, dengan cepat Caca berlari dari sebrang jalan menuju gerbang d sekolah.

" Pak Kardi........ jangan di tutup dulu gerbang nya...... Aduhh..... Gimana nih? Gimana caranya gue masuk ke dalam?"

Caca panik dan hanya bisa mondar mandir didepan gerbang sekolah, tidak tahu harus berbuat apa? Tiba2 seseorang mengejutkan Caca dari belakang dengan memukul pundak Caca.

" WOI"

" Astaghfirullah hal adzim" Caca marah dengan sikap laki2 itu karena telah mengagetkannya.

Ternyata itu adalah Reno anak baru yang akan sekolah di SMA negeri kota Jakarta sama dengan sekolahnya Caca.

" Ikh..... Siapa si Lo? Bikin gue jantungan ajah untung gue gak mati"

Reno menjawab dengan menahan tawanya mendengar jawaban Caca.

" Sorry2 gue gak bermaksud Buat ngagetin Lo, abisnya Lo lucu gue liatin dari jauh Lo cuman mundar mandIr gak jelas kayak orang stress" Reno menjawab dengan candanya lagi

"Heh asal ajh Lo, klw ngomong bisa dijaga gak sih? Udah tau gue lagi pusing, gimana caranya gue masuk sekolah coba?

" Ah..... Itu MH gampang, ayo ikut gue" Reno menarik tangan Caca dan membawanya ke belakang sekolah. Lalu Reno mengambil tangga dan memanjat tembok sekolah dengan tangga. Caca memukul punggung Reno

" Eh eh Lo mau ngapain coba naik2 tangga kalau jatoh gimana?"

" Ya ampun.... Ini cewek bodoh banget sih"

" Eh... Apa Lo bilang?"

" E.. enggak gue gak ngomong apa2.  Lo mau masuk gak?"

" Ya mau lah"

" Ya udah buruan naik. Yah, dia malah diem ajh, wey jangan kebanyakan mikir bisa2 Lo telat masuk kelas"

" Oh iya hehehe, tapi gue takut" Caca memelas

" Ya udah gue bantuin"

" Bener ya?"

" Ya udah ayo makannya buruan"

Dengan cepat Caca langsung manjat tangga di bantu Reno yang sudah berada diatas dengan mengulurkan tangan Reno.
Setelah selesai memenjak Caca teringat sesuatu.

" Aduh..... Ini kan pelajaran pak romdon, mati gue" dengan cepat Caca langsung berlari ke kelas karena takut dihukum pak romdon. Sambil mengucapkan terima kasih.

" Wey, makasih ya Lo udah nolongin gue" ucap Caca seraya memukul pundak Reno

" Dasar cewek aneh. Tapi....dia lucu juga yah?" Reno tersenyum tipis

" Ikh... Nyebelin banget sih tu cowok klw bukan karena gue butuh, ogah gue minta bantuan sama dia" dengan sedikit kesal Caca berlari menuju kelas nya

" Aduh..... Pasti pak romdon udah masuk, bisa kena imbasnya gue terus gue dijemur di lapangan seharian gara2 telat masuk kelas"

Ketika sampai di kelas...,..

"Assalamualaikum"
Caca masuk ke dalam kelas dengan gugup sambil menutup matanya karena tidak mau langsung berhadapan dengan pak romdon guru matematika.

cinta itu butuh pengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang